[gtranslate]

One Republic hingga Hivi! akan tampil di “Woke Up Fest 2023”

  • Share
Jakarta (ANTARA) – CK Star Entertainment telah mengumumkan line-ups fase kedua untuk acara “Woke Up Fest 2023” yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023 mendatang.

Setelah sebelumnya mengumumkan ONE REPUBLIC, MAN WITH A MISSION, pada fase kedua ini CK Star Entertainment kembali mengumumkan DEAN LEWIS, HIVI!, JESSIA dan PADI REBORN sebagai line up kedua untuk acara tersebut.

Baca juga: Kadapat eksplorasi gamelan, “black magic” jadi inspirasi album perdana

Line ups fase kedua dari CK Star Entertainment untuk Woke Up Fest 2023 atau WUF resmi kami rilis seperti DEAN LEWIS, HIVI!, JESSIA dan PADI REBORN, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan One Republic, dan Man With A Mission, dan masih akan ada beberapa pengisi acara menarik lainnya yang akan kami umumkan berikutnya,” kata Head of Operations dari CK Star Entertainment Soni Herlambang Wibisono dalam keterangannya,  Senin.

Tiket ini pun dibagi menjadi beberapa bagian yakni Premium GA (Indoor Tribune) dengan Early Entry sebelum jam 4 sore Rp.875.000, Premium GA (Indoor Tribune) dengan Presale seated yang hampir terjual habis seharga Rp. 1.125.000, GA (Standing). Kemudian Early Entry sebelum jam 4 sore Rp.700.000, GA (Standing) Presale yang sudah terjual habis seharga Rp. 850.000,  dan GA (Standing) dengan harga normal Rp. 1.000.000.

“Woke Up Fest” adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop.

Acara ini akan dibagi menjadi dua area panggung yang berbeda. Tak hanya itu, “Woke Up Fest” juga akan menyediakan berbagai aktifitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment.

Baca juga: OneRepublic dan Man With a Mission bakal tampil di Woke Up Fest 2023

Baca juga: Festival Musik Holyfest di Bali targetkan 30 ribu penonton

Baca juga: Kahitna hingga The Groove bakal meriahkan KOI Fest 2022

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->