简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Penampilan J-Hope BTS jadi pentutup festival Lollapalooza di AS

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – J-Hope dari grup K-pop BTS telah tampil sebagai bintang tamu penutup di festival musik tahunan Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat, menjadikannya artis Korea pertama yang menjadi penampil utama (headline) di sebuah acara musik besar AS.

Rapper-dancer itu menutup festival yang telah berlangsung selama empat hari yang menarik total sebanyak 105.000 penggemar musik dengan penampilan selama satu jam di panggung utamanya pada Minggu (31/7) waktu AS, kata Big Hit Music dalam rilisnya.

Baca juga: BTS masuk empat nominasi MTV Video Music Awards 2022

Hal tersebut menandai penampilan langsung pertama anggota BTS sebagai artis solo sejak grup tersebut mengumumkan jeda untuk fokus pada aktivitas individu yang diumumkan pada Juni.

Yonhap menyiarkan pada Senin (1/8), penyanyi berusia 28 tahun itu menampilkan 18 lagu, termasuk lagu-lagu dari album debut solonya, “Jack in the Box”, mixtape-nya “Hope World”, “Chicken Noodle Soup” featuring Becky G, serta sejumlah lagu BTS.

J-Hope memancarkan pesona yang berbeda untuk setiap lagu. Becky G yang berkolaborasi dengan J-Hope dalam “Chicken Noodle Soup”, muncul di atas panggung sebagai bintang tamu kejutan saat menyanyikan lagu tersebut. Keduanya berpelukan setelah menyelesaikan penampilan mereka.

Baca juga: Penjualan album K-pop capai rekor tertinggi di semester pertama

Saat pertunjukan mendekati akhir, J-Hope berbicara dalam bahasa Korea untuk berterima kasih kepada penggemar. Ia juga berbicara tentang kesulitannya menjadi anggota BTS pertama yang melakukan debut solo, terutama dalam menjalankan rangkaian kegiatan promosi.

“Namun demikian, ini adalah momen yang sangat berarti. Saya ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa saya bangga pada diri saya sendiri karena mengatasi momen ini,” kata J-Hope.

Dia menutup festival dan menyanyikan lagu “Future”. J-Hope kemudian turun dari panggung setelah mengucapkan terima kasih lagi dengan melantunkan “Chicago”, “Lollapalooza”, dan “Army”.

Jimin, rekan satu grup di BTS, juga menghadiri festival untuk menyemangati J-Hope selama debutnya di Lollapalooza. Sementara itu, para penggemar BTS membanjiri media sosial dengan membagikan klip Jimin yang tengah menari sambil menonton penampilan J-Hope.

Baca juga: BTS isi lagu tema untuk film Jepang “Your Eyes Tell”

Baca juga: Album solo J-Hope BTS kuasai tangga lagu iTunes di 49 negara

Baca juga: Tiga konten yang tampilkan BTS akan hadir di Disney+

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->