Rabu, 7 November 2018

Perjaka Tong-Tong, Web Series Kocak Kolaborasi Popular dan Sensitif VIVO


Finroll.com — Popular Magazine Indonesia dan Sensitif VIVO akhirnya berkolaborasi untuk menciptkan web series perdana mereka, Perjaka Tong-Tong.

Web series ini bercerita tentang seorang jomblo akut bin kaku bernama Vito (Adit Insomnia), yang bekerja sebagai akuntan di Popular Magazine. Pria berkacamata yang cupu ini belum pernah sekalipun merasakan namanya pacaran. Ia merasa terlalu malu dan tidak pernah berani menghadapi wanita.

Baca Lainnya: Bikin Bangga! Ternyata Artis Hollywood Ini Pernah Liburan Ke-Indonesia

Meski begitu, Vito menyimpan impian jika ia sebenarnya terobsesi pada Sassha (Sassha Carissa), seorang model Popular kondang yang memiliki jutaan penggemar lewat Tips Malam Jumat di Channel Youtube Popular Magazine Indonesia.

Hidup Vito pun berubah 180 derajat ketika mengenal seorang pegawai baru bernama Razi. Seorang playboy, anak dugem tulen yang hidupnya pindah dari party ke party. Dengan bantuan Razi, Vito ditantang untuk mewujudkan mimpinya agar dekat dan party semalaman bersama Sassha. Apakah ia akan berhasil?

Web series bergenre komedi romantis ini tayang setiap Kamis pukul 7 pagi, di channel Youtube Popular Magazine Indonesia.

“Lewat Perjaka Tong-Tong, Popular ingin memberikan sajian yang fresh, dengan jalan cerita menarik dan selalu ditunggu. Komentarnya pun positif, banyak yang minta durasi ditambah dan waktu tayang lebih sering,” ungkap Pemred Popular Magazine Indonesia, Faisal Rahim dalam siaran pers yang diterima Finroll.com, Rabu (7/11).

Saat ini, Perjaka Tong-Tong sudah memasuki episode ke-6, dengan total penonton lebih dari 12 juta dan terus bertambah.

Penonton Bisa Menentukan Jalan Cerita

Faisal menambahkan, salah satu keunikan web series ini adalah penontonnya diajak terlibat dalam menebak dan menentukan jalan cerita di episode selanjutnya. “Di bagian akhir beberapa episode ada semacam voting tentang langkah apa hang akan diambil Vito selanjutnya. Ini sangat menarik bagi viewers, karena mereka terlibat dalam menentukan jalan cerita,” imbuhnya.

CIMB NIAGA

Direktur Utama PT Danpac Pharma yang menaungi brand sensitif vivo, Yoevan Wiraatmaja mengatakan strategi ini dilakukan untuk membangun brand awareness Sensitif Vivo lewat audio visual yang kreatif.

“Dengan kerjasama ini diharapkan penonton web series ini bisa lebih memahami nilai-nilai persahabatan, asmara, dan tanggung jawab untuk selalu menjaga kesehatan reproduksi. Kami harap audiens juga bisa mengenal produk Sensitif Vivo di tiap episodenya,” imbuhnya.

Baca Lainnya: Film Dokumenter Coldplay Bertajuk ‘A Head Full of Dreams’ Siap di Rilis November Ini

Di sisi lain, Omar AA selaku sutradara Perjaka Tong-Tong menceritakan, dirinya sangat tertantang untuk membuat adegan intense, seksi, namun tidak vulgar. “Ada ruang imajinasi yang diberikan ke penonton di tiap scenenya,” pungkasnya.

“Saya rasa ini salah satu pelopor web series dengan konten dewasa dan lifestyle-millenial, tapi tidak berlebihan dan masih sopan,” Sambungnya.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT