Senin, 5 November 2018

Pretty Asmara Meninggal Akibat Sakit Lambung Kronis, Berat Turun 40 KG


Finroll.com – Insan dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu figur terbaiknya. Pretty Asmara pada Minggu (4/11) pagi kemarin meninggal dunia pada usia 41 tahun. Perempuan bernama lengkap Dian Pretty Asmara ini disebut meninggal akibat penyakit lambung kronis.

Ade Nurul, salah satu sahabat dekat Pretty Asmara menyebut jika perempuan yang identik dengan tubuh gemuknya itu meninggal akibat penyakit lambung. “Udah turun 40 kilogram, di RS Polri dia mengeluh mual,” papar Ade ketika dikonfirmasi wartawan di RS Pengayoman, Cipinang Jakarta Timur, Minggu (4/11) siang.

Ia menambahkan, sebelum Pretty dirawat di RS Polri dirinya lebih dulu menjalani perawatan di RSIA Bunda Aliyah. Ini dikarenakan almarhumah mengeluh sakit lambung dan sulit makan. “Nah waktu di RS Bunda Aliyah itu dia turun 30 kilogram, pas di RS Polri 10 kilogram dalam dua minggu,” sambungnya.

Baca Lainnya: George Taka Meninggal Dunia Disebut Karena Serangan Jantung

Pretty pun akhirnya dipindah ke RS Pengayoman hingga akhirnya tidak bisa jalan dan menghabisi sisa hidupnya di bangsal rumah sakit.

Tersandung kasus narkoba sebelum meninggal dunia

Pretty Asmara adalah salah satu publik figur kawakan di Indonesia. Namanya sudah sering mengisi beberapa acara televisi, sinetron, bahkan hingga layar lebar. Nama Pretty Asmara mulai melejit ke publik ketika dirinya mulai berperan dalam sinetron Saras 008. Selepas itu, tawaran demi tawaran sinetron pun mengalir deras. Terlebih, dengan tubuh gemuknya membuat dirinya selalu dikenang masyarakat Indonesia.

Nahas, pada pertengah bulan Juli 2017 lalu Pretty tersandung kasus narkoba. Polda Metro Jaya menangkapnya bersama seorang pria bernama Dani di sebuah hotel di Jakarta Utara. Keduanya pun dijerat pasal berlapis, bahkan Pretty dan Dani juga dituduh bandar narkoba selama dua tahun di kalangan artis-artis.

Pretty Asmara pun dijatuhi vonis 6 tahun penjara setelah terbukti dalam kasus narkoba tersebut. Sempat mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi, namun hukumannya diperberat jadi 8 tahun penjara.

Saat menjalani masa tahanannya di LP Cipinang, Pretty Asmara mengalami masalah kesehatan lambung kronis. Beberapa sahabat dan kuasa hukumnya mengatakan kesehatan Pretty mulai memburuk pada September 2018, hingga akhirnya meninggal dunia.

CIMB NIAGA

Source: berbagai sumber

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT