Promotor janjikan hal baru dalam konser Westlife di Jakarta

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Grup vokal Westlife akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023, untuk membedakan dengan konser-konser terdahulunya mereka akan memberikan pengalaman yang spektakuler.

Rangkaian “The Wild Dreams Tour” Jakarta akan dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Ini bukan yang pertama kalinya mereka berkunjung ke Indonesia. Pertunjukan terakhirnya digelar di ICE BSD pada tahun 2019.

Harry Sudarma selaku Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment mengatakan, konser Westlife kali ini akan jauh berbeda dengan sebelumnya. Secara kapasitas tempat, Stadion Madya, Gelora Bung Karno mampu menampung hingga 20 ribu penonton.

“Skala produksi, performance sangat berbeda akan spektakuler. Dari Westlife juga bilang pertunjukan kami akan berbeda lebih dekat dengan penggemarnya akan lebih luar biasa dengan magical,” ujar Harry saat jumpa pers konser Westlife di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa.

Harry mengatakan, sampai saat ini belum menerima daftar permintaan untuk produksi panggung. Namun ia memastikan bahwa permainan visual, LED, tata suara konser dan gimmick yang ditampilkan akan memanjakan penonton.

Dari sisi musik, boyband asal Irlandia ini juga akan membawakan lagu-lagu yang diambil dari album barunya, “The Wild Dreams”. Meski demikian, single hits-nya tetap akan dibawakan untuk memuaskan kerinduan penggemar Westlife.

Song list dan set list belum terima tapi layaknya sebuah konser mungkin berdurasi 90 menit, ada sekitar 14-15 lagu karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance,” jelasnya.

Westlife juga belum meminta daftar permintaan khusus untuk para personel yakni Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne. Namun menurut Harry, Westlife tidak akan meminta hal yang “aneh”, mengingat sifatnya yang sangat ramah.

“Mungkin berkaca di tahun-tahun kemarin dari artisnya juga sangat humble bukan artis yang ribet sepertinya. Westlife sangat down to earth bahkan masih bisa jalan-jalan ke mall,” kata Harry.

Sementara itu, semua kelas pada konser ini akan memiliki nomor tempat duduk. Menurut Harry, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya saling dorong dan berdesakan untuk mendapat posisi terbagus.

“Itu semua disiapkan agar flow dari tiket masuk, menonton sampai pulang bisa lancar. Ada nomornya juga jadi tidak perlu lari-larian, tinggal duduk di depan, keamanan jarak akan jauh lebih aman,” katanya.

Penjualan tiket konser “The Wild Dreams Tour” akan dimulai pada 28 Mei 2022 di http://www.westlifeinjakarta.com/ pukul 10.00 WIB. Tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

Baca juga: Westlife akan konser di Jakarta

Baca juga: MONSTA X mulai tur di AS

Baca juga: Jim Brickman helat konser di Jakarta pada September 2022

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->