Rabu, 23 Januari 2019

Raffi Ahmad Adakan Pengajian di Rumahnya, Zaskia Sungkar: Raffi Hijrah, Guys!


Finroll.com – Raffi Ahmad adalah salah satu teman dari Irwansyah yang sebelumnya tidak pernah tampak dalam kajian Musawarah. Tapi, belum lama ini dia mengundang Musawarah dan kerabat lainnya untuk mengadakan silaturahmi, pengajian, dan kajian di rumahnya.

Momen silaturahmi yang juga direkam dalam video vlog saluran YouTube The Sungkar Family tersebut, memperlihatkan sosok Raffi Ahmad yang tidak seperti biasanya, dan Nagita Slavina juga mengenakan hijab.

Menghadiri acara silaturahami yang diadakan di kediaman Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kompak mengenakan pakaian bernuansa putih.

“Hari ini Musawarah perdana kajian di rumah Gigi dan Raffi. Alhamdulillah. Raffi hijrah, guys!” ucap Zaskia Sungkar, seperti yang dikutip dari Okezone, Rabu (23/1).

Mendengar ucapan Zaskia Sungkar yang kini sudah mengenakan busana syar’i, Nagita Slavina mengamaini kalimat tersebut. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini juga menginginkan suaminya, yaitu Raffi Ahmad menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan silaturahmi Musawarah, Nagita Slavina mengenakan hijab berwarna merah, yang dia padukan dengan blouse belang, putih dan hitam. Riasan wajah Gigi pun cukup flawless dan natural.

“Aamiin. Yang penting jadi lebih baik, bener enggak?” jawab Nagita Slavina.

Sementara itu, Irwansyah yang juga dekat dengan Raffi Ahmad dan sempat ikut berlibur bersama turut menceritakan sebelum akhirnya silaturahmi Musawarah diadakan di rumahnya. Menurut penuturan Irwansyah, Raffi Ahmad tiba-tiba meneleponnya dan merasa hampa.

Ustadz yang kala itu ada di sisi Raffi Ahmad dan hadapan Irwansyah pun menjawab pertanyaan Irwansyah. Pak ustadz mengatakan, perasaan hampa yang dirasakan Raffi adalah tanda-tanda hidayah dari Allah.

“Sebenarnya Raffi itu ustadz, tiba-tiba telepon, dia bilang ‘Gua semuanya dapat, apa aja yang gua pengen, tapi kok hampa?’ Itu pertanda atau apa tuh pak ustadz?” tanya Irwansyah pada pak ustadz.

Jababeka industrial Estate

“Ini tanda-tanda hidayah Allah sudah mulai masuk,” jawab pak ustadz yang kemudian disambut dengan ucapan Aamiin yang keras dari Raffi juga orang-orang yang mendengar ucapan pak ustadz tersebut.

BACAAN TERKAIT