Rabu, 10 Maret 2021

Rekomendasi Film Animasi Jepang Terbaik Sepanjang Masa!


Bagi kalian para pecinta film animasi pasti sudah tahu kan mana yang menjadi film favorit kamu. Ternyata, film animasi itu gak kalah seru loh dari film live action. Nah, kali ini kita akan membahs beberapa film animasi terbaik sepanjang masa.

Selain jalan ceritanya yang menarik, visual animasi yang diberikan juga keren loh, terlihat asli banget deh! Film-film animasi dibawah ini juga pernah bertengker di Box Office. Without any further ado, yuk langsung aja kita simak bareng-bareng “5 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa”

4 Film Animasi Terbaik

Kimi No Nawa (Your Name) 2018

Jika kamu suka menonton film animasi Jepang pasti kamu tahu deh sama film ini. Film animasi ini menyuguhkan cerita yang terbilang cukup luar biasa dan unik. Pasalnyam film ini menceritakan kisah cinta antara 2 orang yang arwahnya tertukar dan bahkan menjalani hidup di dimensi waktu yang berbeda.

Selain jalan ceritanya, soundtrack yang disuguhkan juga tidak kalah menarik lho. Banyak penonton yang dibuat menangis akan jalan cerita yang disuguhkan dan tentunya karena soundtrack-nya yang sangat mendukung.

Kalian sebelumnya sudah pernah nonton belum nih?

Spirited Away (Film Animasi) 2001

Spirited Away juga merupakan salah satu film animasi Jepang terfavorit lho!. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Chihiro yang secara tidak sengaja bersama kedua orang tuanya masuk ke dalam dunia gaib.

Salah satu adegan yang sedih disini adalah ketika kedua orang tua Chihiro berubah menjadi seekor babi setelah menyantap makanan di daerah terlarang itu. Setelah malam tiba pun Chihiro tidak punya pilihan lain selain menetap di pemandian dunia gaib agar ia bisa mengembalikan kedua orangtuanya ke wujud semula.

Ponyo on the Cliff by the Sea 2008

Film Ponyo menceritakan seorang bocah lelaki Sousuke yang berumur 5 tahun menemukan seekor ikan emas yang terjebak. Setelah itu, Sousuke memutuskan untuk merawat ikan emas tersebut sampai suatu ketika si ikan emas (Ponyo) tertarik dengan Sousuke dan ingin tinggal bersamanya.

Ponyo juga mempunyai keinginan untuk menjadi sesosok manusia utuh agar bisa tinggal bersama Sousuke. Akan tetapi, Fujimoto (Ayahnya Ponyo) tidak setuju akan kemauan Ponyo. Namun, Ponyo tetap bersikeras untuk tinggal bersama Sousuke, akhirnya hal ini pun malah membawa dampak buruk bagi Ponyo dan Sousuke.

CIMB NIAGA

Weathering with You 2019

Nah, film animasi yang satu ini mempunyai cerita yang lumayan unik nih. Film ini menceritakan keadaan di Tokyo dimana setiap hari selalu diguyur hujan. Tiada hari tanpa hujan dan hal ini tentu akan berbahaya bagi semua orang. Akhirnya seorang anak laki-laki bernama Hodoke yang merantau ke Tokyo diberi tugas untuk mencari tahu kebenaran sebuah legenda.

Legenda itu mengatakan bahwa ada seseorang yang bisa mengendalikan cuaca. Sejak itu, Hodoke pun mencari kebenaran kegenda tersebut sampai ia bertemu dengan Hina Amano, seorang gadis yang dapat mengendalikan cuaca. Nah, dari situlah kisah cinta mereka dimulai.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT