[gtranslate]

Rekomendasi film yang tayang di bioskop pada akhir tahun 2022

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Film-film menarik bermunculan di bioskop pada akhir tahun ini.

Menyambut pergantian tahun menuju 2023, film komedi yang mengundang tawa, hingga versi terbaru dari film horor lokal dengan jumlah penonton terbesar di Indonesia akan ada di bioskop pada Desember 2022.

Baca juga: Lima tontonan di Disney+ Hotstar untuk sambut perayaan Hari Kartini

Berikut rekomendasi film tayang di bioskop yang bisa Anda saksikan bulan depan, dikutip dari siaran resmi Cinépolis, Minggu:

Avatar: The Way of Water
Sekuel dari film Avatar (2009) diproduksi dengan teknologi terbaru dan membutuhkan waktu pembuatan yang cukup lama. Film ini menceritakan tentang perjuangan Sully dan Neytiri untuk melindungi planet pandora dari ancaman. Pada Avatar: The Way of Water juga diperkenalkan klan baru yang sangat berbeda karena tidak memiliki hujan dan juga air.

Cek Toko Sebelah 2
Film ini merupakan lanjutan kisah dari keluarga Koh Afuk. Berbeda dari film komedia pada umumnya, sekuel ini mengangkat romansa hingga isu sosial yang menjadi ciri khas Ernest Prakasa dalam membuat karya. Film ini menceritakan perjuangan Yohan (Anak Koh Afuk) dalam menjalankan hubungan romansa dengan Agnes yang mengadapi berbagai rintangan. Apakah mereka akan bersama dan mampu menghadapi permasalahan tersebut?

KKN Desa Penari Extended
KKN Desa Penari telah berhasil memberikan pengalaman yang menegangkan dan seru untuk seluruh penonton. Terbukti dari besarnya jumlah penonton yang mencapai 9,2 Juta. Namun film ini masih menyisakan banyak tanda tanya pada adegan serta nasib tokoh-tokoh di dalamnya. Maka itu MD Pictures merilis versi extended dengan durasi tambahan 40 menit yang akan mengungkap misteri yang masih tersisa.

Baca juga: Rekomendasi serial & film yang tayang di Lionsgate Play bulan Februari

Puss in Boots: The Last Wish
Dreamwork Animation Bersama Universal Pictures menghadirkan kisah menegangkan dan perjuangan Puss in Boots dalam melawan kejahatan. Tetapi, apa yang akan terjadi jika ternyata nyawa Puss hanya tersisa satu?

A Man Called Otto
Di balik sifat pemarah, pendiam, dan terkesan dingin, Otto merupakan duda yang kesepian sepeninggalan istrinya. Rasa sedih yang dalam membuat Otto berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Namun siapa sangka tetangga yang dia anggap pengganggu, masuk ke dalam hidupnya dan membantu Otto untuk kembali menjalani hidup yang normal.

I Wanna Dance with Somebody
Film tribute ini mengangkat kisah hidup Whitney Houston, Diva legendaris di era 80-an. Kesuksesan Whitney Houston ternyata tidak hanya menghadirkan bahagia dalam hidupnya, namun kejadian pilu yang tak terelakkan. I Wanna Dance with Somebody segera dirilis oleh Sony Pictures akhir tahun ini.

Argantara
Argantara menghadirkan Natasya Wilona dan Aliando Syarief sebagai pemeran utama. Film ini bercerita tentang Syera, seorang siswa SMA berusia 16 tahun yang memiliki kehidupan sempurna. Alur hidup Syera berubah drastis ketika ia menikah muda dengan Argantara, cowok bandel yang dibencinya di sekolah dan juga ketua geng Agberos. Syera terjebak di dalam situasi dan permasalahan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Violent Night
Siapa sangka, Sinterklas yang harusnya menghibur keluarga kaya di malam natal berakhir dengan aksi hero yang brutal. Saksikan aksi David Harbour menyelamatkan keluarga tersebut dari perampokan. Film rilisan Universal Pictures yang satu ini segera tayang pada Desember.

Baca juga: Rekomendasi tayangan horor untuk sambut Halloween

Baca juga: Rekomendasi film dan serial Netflix bulan Oktober

Baca juga: Rekomendasi film bangkitkan rasa nasionalisme di momen HUT ke-77 RI

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->