Rizky Febian luapkan rasa rindu tampil langsung di hadapan penonton

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Rizky Febian meluapkan rasa rindu untuk bisa tampil dalam konser secara langsung di BNI Java Jazz Festival 2022, BonCabe Stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (28/5) malam.

“Akhirnya selama di era pandemi saya bisa menemukan penonton seramai ini. Dan bisa dibilang dengan adanya Java Jazz Festival juga jadi meluapkan rasa rindu kita,” kata Rizky kepada penonton.

Baca juga: PJ Morton gaet Yura Yunita meriahkan Java Jazz Festival 2022

Baca juga: D’masiv bawakan lagu ikonis dengan aransemen jazz

Di panggung luar ruangan itu, ribuan penonton memadati lapangan JIExpo untuk menyaksikan Rizky Febian. Sebagai musisi, Rizky mengatakan ia merindukan antusiasme penonton seperti itu mengingat mereka menjadi salah satu pendukung musik Indonesia.

“Jadi lagu selanjutnya ini semoga bisa menyampaikan rasa rindu kita yang sudah lama terpendam lama, ingin nonton konser, ingin tampil di sebuah konser, semoga rindu ini bisa tersampaikan,” katanya.

Ia juga mengenang bagaimana dua tahun lalu dirinya tampil di Java Jazz dengan masih memperkenalkan diri sebagai Rizky Febian. Kini tanpa memperkenalkan diri lagi, para penonton telah mengenali dirinya dan lagu-lagunya.

“Sekarang saya berada di sini di panggung yang sama dan penontonnya luar biasa sebegininya. Terima kasih banyak semuanya,” sambungnya.

Rizky menyanyikan sejumlah lagu-laguya termasuk “Cuek”, “Makna Cinta”, “Hingga Tua Bersama”, “Kesempurnaan Cinta”, “Berpisah Itu Mudah”, hingga “Penantian”. Ia juga mengajak kekasihnya, Mahalini, naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu “Terlukis” dan memamerkan kemesraan di hadapan penonton.

Baca juga: Rizky Febian akan isi soundtrack “My Lecturer My Husband Season 2”

Baca juga: Danilla bahas isu “insecurity” saat pentas di BNI Java Jazz 2022

Baca juga: Jaz perkenalkan album baru di panggung BNI Java Jazz 2022

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->