简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Rossa jadi duta merek Bodrex

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Bodrex hari ini resmi memperkenalkan penyanyi Rossa sebagai brand ambassador terbarunya dan akan bersama menjalankan program #bodrexMerahPutihBeraksi.

“Bodrex tentunya selalu memilih brand ambassador dengan sangat teliti dan melihat karya-karyanya. Kami juga melihat brand ambassador yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujar Ikbal selaku Head Brand Investment & Consumer Engagement Adult Analgesic & Cough & Cold saat jumpa pers virtual, Rabu.

“Kita tahu karya-karya Teh Ocha (Rossa) itu bisa didengarkan oleh semua kalangan masyarakat. Dan kami melihat Rossa ini sebagai Diva yang karya-karyanya juga bisa mengharumkan nama bangsa,” imbuhnya.

Baca juga: Scarlett dukung konser peringatan 25 tahun Rossa berkarya

Di sisi lain, Rossa pun berterima kasih kepada pihak Bodrex yang sudah memilihnya sebagai brand ambassador. Dia pun mengaku senang bisa bergabung dalam program pengecatan seratus mushala bersama Bodrex.

“Aku mau menghaturkan banyak sekali terima kasih atas kepercayaannya dari Bodrex. Yang jelas ini adalah satu kesempatan yang luar biasa buat aku. Karena ternyata bukan cuma sebagai brand ambassador, tapi aku dilibatkan dalam CSR ini,” kata Rossa.

“Tahun ini Bodrex mengajak aku ikut serta dan alhamdulillah tahun ini kegiatannya pengecatan Mushola yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurut aku Allah baik banget. Ngasih aku duit tapi aku juga sambil bantu orang. Jadi aku bermanfaat buat banyak orang. Senang banget,” sambungnya.

Dalam kolaborasi ini, Bodrex juga menggunakan lagu “Tegar” yang dinyanyikan Rossa. Ikbal menjelaskan, pemilihan lagu ini pun memiliki makna tersendiri. Bodrex memilih lagu ini untuk program #bodrexMerahPutihBeraksi untuk mengajak masyarakat tegar untuk terus mendukung persatuan di Indonesia.

“Dalam kolaborasi ini kan menggunakan lagu Tegar ya. Saya dari kecil juga sudah dengar. Sebenarnya ada maksud dan tujuannya, kita ingin mengajak anak bangsa untuk tetap tegar mendukung harmoni persatuan,” jelas Ikbal.

“Kami berharap dengan adanya Rossa sebagai brand ambassador, kita berharap bisa mengaspirasi masyarakat untuk selalu mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan sebagai wujud nyata pengabdian kepada negeri,” tutupnya.

Baca juga: Program Merah Putih Beraksi akan cat ulang 100 mushala

Baca juga: Tempo Scan Pacific bagikan 2,5 juta masker dukung pengendalian COVID

Baca juga: Delon suguhkan nastar di tengah konser Jim Brickman

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->