简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Sang Pencipta Komik Itu Tutup Usia, RIP Stan Lee

  • Share

Finroll.com – Dunia kembali berduka atas meninggalnya salah satu sosok pencipta karakter marvel comics, Stan Lee. Pria kelahiran 1922 yang menciptakan tokoh Iron Man, Spiderman, dan Avengers ini meninggal dunia di usia 95 tahun.

Kabar meninggalnya Stan Lee langsung membuat dunia maya heboh, tagar #stanlee pun menjadi worldwide trending topic di Twitter dengan 4 juta lebih tweets yang me mention namanya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Stan Lee meninggal pada Senin pagi waktu setempat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles Amerika Serikat. Kematian Stan Lee juga dikonfirmasi oleh seorang pengacara Kirk Schneck untuk putri Lee, J.C Lee.

Baca Lainnya: Sepekan Tayang di Bioskop, Venom Mendominasi Box Office International

Salah satu kesan yang ada di benak setiap pecinta film marvel adalah munculnya sosok Lee sebagai cameo. Ia bisa menjadi polisi, supir bus dalam film Avengers Infinity War 1, pengantar paket di film Captain America Civil War, dan masih banyak lainnya.

Artis Pemeran Superhero Marvel Berduka

Sang Pencipta Komik Itu Tutup Usia, RIP Stan Lee

Salah satu artis pemeran Captain America, Chris Evans pun merasa sangat terpukul atas meninggalnya Stan Lee. Dalam akun twitternya @ChrisEvans ia berkata;

“Tidak akan ada lagi Stan Lee yang lain. Selama beberapa dekade ia memberikan waktu bagi anak muda dan tua untuk berpetualang, menginspriasi, persahabatan, kebahagiaan. Ia memancarkan cinta dan memberikan kesan yang sangat, sangat, sangat banyak untuk hidup,” tulisnya yang dilihat Finroll.com, Selasa (13/11).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Zoe Zaldana yang memerankan peran Gamora dalam serial Guardian of The Galaxy.

“Hari ini kita kehilangan satu tokoh hebat, Stan Lee, beliau adalah inspirasi dan superhero untuk kita semua. Terimakasih sudah memberikan pelajaran bagi hidup kami semua untuk terinspirasi,” paparnya di akunnya @zoezaldana.

Selamat jalan Stan Lee, terimakasih sudah mengisi masa kecil kami dengan sosok superhero yang berani berbuat benar, dan tidak pantang menyerah. You’ll always in our hearts and minds. #RIPStanLee

  • Share

Leave a Reply

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->