Senin, 24 Desember 2018

Selamat Natal! Berikut Film Baru Yang Bertemakan Natal, Lihat Yuk!


Suasana Natal sudah terasa dimana-mana, dengan terdengarnya lagu-lagu rohani di pusat perbelanjaan. Pernak pernik hiasan natalpun sudah mulai bermunculan.

Finroll.com – Suka cita menyambut Natal mulai terlihat di berbagai tempat. Dari dunia hiburan, perusahaan produksi film juga sudah mulai merilis karya-karya terbarunya untuk dinikmati bersama keluarga besar.

Berikut ini lima film bertema Natal terbaru tahun 2018:

  1. The Holiday Calender

    Film Bertemakan Natal

    Sebuah kalender punya kekuatan sihir yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Premis itulah yang kemudian diangkat dalam film The Holiday Calendar. Dibintangi Quincy Brown dan Kat Graham, Film ini akan menghadirkan cerita seru dalam balutan komedi romantis.

    Telah dirilis sejak tanggal 2 November 2018, The Holiday Calendar siap menemani keriaan Natal kamu dengan seluruh anggota keluarga.

  2. The Christmas Chrocnicles

    Film Bertemakan Natal

    Film dengan genre fantasi keluarga ini telah dirilis tanggal 22 November 2018. Diperankan oleh aktor kenamaan seperti Kurt Russel dan Derby Camp, film ini berkisah tentang petualangan dua kakak beradik yang tidak sengaja menemukan dan menyelamatkan Santa yang sedang mengalami kecelakaan.

    Tedy dan Kate, sepasang kakak beradik itu, kemudian berpetualang bersama Santa demi menyelamatkan Natal dengan membagikan hadiah kepada anak-anak lain.

  3. A Christmast Prince: The Royal Wedding

    Film Bertemakan Natal

    Film ini merupakan sekuel dari film A Christmas Prince yang dirilis tahun 2017. Diperankan oleh bintang asal Amerika Serikat, Rose Mclver dan aktor asal Inggris, Ben Lamp, film bergenre Komedi Romantis ini bercerita tentang kehidupan tokoh bernama Amber Roose.

    Amber yang seorang mantan wartawan dipinang seorang Raja dari negeri Aldovia. Raja Richard melamarnya setelah Amber berhasil membantunya mengembalikan tahta kerajaan.

     

    Polemik kemudian muncul lantaran Amber merasa belum yakin, apakah dirinya siap menjadi seorang ratu. Sedang lamaran sang Raja, sudah terlanjur diterima olehnya.

  4. Santa’s Boot

    Film Bertemakan Natal

    Seorang tokoh bernama Holly pulang ke rumah untuk perayaan Natal dan bekerja sebagai peri Santa di sebuah toko milik keluarganya. Saat dirinya sedang bekerja, Holly bertemu seorang Santa muda bernama Nick.

    Bagaikan kebalikan dari kisah Cinderella, Nick yang kemudian menghilang diburu Holly dengan satu-satunya petunjuk berupa sebuah sepatu yang salah tempat. Boot berwarna hitam tersebut kemudian mengantarkan Holly menemukan lagi Nick dalam sebuah pesta dansa perayaan Natal.

    Film drama dengan durasi 86 menit ini dibintangi pemain muda berbakat, Megan Hilty dan Noah Mills.

  5. The Princess Switch

    Film Bertemakan Natal

    Seorang perempuan pembuat roti asal Chicago mengikuti sebuah kompetisi pembuatan kue Natal di Belgravia. Di sana, ia tak sengaja bertabrakan dengan perempuan tunangan seorang pangeran yang berwajah mirip dengannya. Mereka yang memutuskan bertukar tempat untuk waktu dua hari, harus menemui berbagai permasalahan yang pada akhirnya muncul.

    Film romantis ini berdurasi 1 jam 41 menit dan sudah dirilis di Amerika Serikat sejak tanggal 16 November 2018. Bintang muda Vanessa Hudgens didaulat sebagai pemeran utama film besutan sutradara Mike Rohl ini.

    Baca Juga: Berperan di Pertunjukan Teater Bunga Penutup Abad Chelsea Islan Berciuman Dengan Reza Rahadian

BACAAN TERKAIT