Selasa, 1 Januari 2019

Selamat Tahun Baru! Berikut Kumpulan Ucapan Tahun Baru Yang Berhasil Dikumpulkan


Tahun baru selalu menjadi momen yang sangat spesial untuk setiap orang.

Finroll.com – Hal penting lainnya yang harus kita perhatikan adalah, bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang sudah kita miliki dan capai pada tahun sebelumnya.

Di zaman yang sudah serba modern ini, biasanya banyak yang mengirimkan kata ucapan tahun baru melalui, e-mail, SMS, BBM, dan menyebarkan melalui sosial media.

Jika bingung ingin memilih ucapan selamat, berikut ini ada beberapa ucapan selamat tahun baru 2019 yang bisa kamu contoh. Check this out!

Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Bahasa Indonesia

“Jangan sesali masa lalu
Jangan kuatirkan masa depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru

Selamat Tahun Baru 2019”

“Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2019 ini!”

“Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2019.”

“Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru. Dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2019.”

“Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru yang berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan di tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2019 semoga di tahun ini penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian selalu menyertai kita semua.”

“Jangan pernah menyesali masa lalu, tak perlu mengkhawatirkan masa depan karena selalu akan ada harapan dan kesempatan yang lebih baik untuk awal yang baru. Apalah makna tahun baru jika tidak disertai semangat dan optimisme baru. Hadapi tahun ini dengan senyuman dan mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Selamat Tahun Baru 2019.”

CIMB NIAGA

“Tahun baru bukanlah ajang untuk berpesta pora, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan evaluasi kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang. Selamat menyambut datangnya Tahun Baru 2019.”

“Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2019!”

BACAAN TERKAIT