Senin, 1 Maret 2021

Album Baru Bieber “Justice” Akan Rilis Maret Ini


Siapa yang tidak tahu Justin Bieber? Justin Bieber adalah seorang penyanyi asal Kanada yang pernah menggemparkan duni industri musik lewat lagunya yang berjudul “Baby“.

Dalam beberapa tahun terakhir ini Justin sudah tidak terlalu aktif dalam dunia industri musik hingga hari ini Justin mengumumkan akan mengeluarkan sebuah album baru.

Justin Bieber akan mengeluarkan album terbaru di 2021. Jika tak ada aral melintang, 19 Maret 2021, album keenam Justin Bieber akan dirilis.

Album ini akan menampilkan lagu-lagu populer Bieber seperti Holy kolaborasi bersama Chance the Rapper, Lonely kolaborasi bersama Benny Blanco dan Anyone. Semua lagu tersebut berada di Top 40 di chart Billboard Hot 100.

Album Baru Justin Bieber

“Di saat ada begitu banyak yang salah dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan penyembuhan – dan keadilan – untuk kemanusiaan,” tulis Bieber dalam tweet yang mengumumkan rilis tersebut.

“Dalam membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan; untuk membuat lagu yang bisa membuat orang terhubung, sehingga mereka merasa tidak terlalu sendirian,” lanjutnya dilansir dari Variety.

Peraih Grammy Award ini telah menegaskan kembali dominasinya dalam industri musik selama setahun terakhir. Ini ditunjukkan Bieber lewat perilisan album kelima nominasi Grammy pada Februari 2020, yang mencakup hit No. 1, Intentions, yang menampilkan Quavo.

Suami model Hailey Baldwin ini juga memecahkan rekor dengan penampilan TikTok secara langsung dari lagu-lagu dari album Journals, yang menarik lebih dari 4 juta penonton. Baru-baru ini Bieber juga diumumkan sebagai nominasi Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards 2021 yang digelar pada 13 Maret.

Kata Justin Bieber mengenai musik

“Penderitaan, ketidakadilan dan rasa sakit bisa membuat orang merasa tidak berdaya. Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri. Musik bisa menjadi cara untuk berhubungan satu sama lain dan berhubungan satu sama lain,” tulis Bieber lagi.

“Saya tahu bahwa saya tidak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, tetapi saya tahu bahwa jika kita semua melakukan bagian kita dengan menggunakan karunia kita untuk melayani planet ini, dan satu sama lain, maka kita semakin dekat untuk bersatu,” sambungnya.

CIMB NIAGA

(Sumber : celebrity.okezone.com)

BACAAN TERKAIT