Selasa, 23 Februari 2021

Ashanty Dirawat Intensif di Rumah Sakit Usai Positif COVID-19


FINROLL – Ashanty masih terus berjuang melawan COVID-19. Kini, kondisi istri Anang Hermansyah itu ketahui belum stabil dan naik turun.

Untuk saat ini, Ashanty pun tengah mendapat perawatan secara intensif di rumah sakit. Ashanty Dirawat Intensif di Rumah Sakit Usai Positif COVID-19. Seperti yang diketahui, ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga memiliki penyakit autoimun, yang mana, ini diduga menjadi faktor risiko pemberat COVID-19.

Hi, semua maaf aku harus tulis gini. Kondisi Bunda 7 hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” tulis Vindyka, asisten Ashanty di Instagram terkait berita Ashanty Dirawat Intensif di Rumah Sakit Usai Positif COVID-19, dikutip pada Sabtu (20/2/2021).

Lebih lanjut, Vindyka juga meminta netizen agar tak cepat percaya dengan berita simpang siur terkait kondisi Ashanty. Tak lupa, ia juga mengajak untuk mendoakan kesembuhan Ashanty dan keluarganya.

Tolong buat temen2, jangan percaya berita2 yang simpang siur di luar sana dan mari kita sama2 berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepet sembuh,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar Ashanty dan tiga anaknya terinfeksi COVID-19 memang cukup mengejutkan publik. Selain Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah pun ikut dinyatakan terinfeksi.

Saat itu, Vyndika menjelaskan bahwa Ashanty rutin melakukan tes PCR setiap minggu. Bahkan, sebelum dinyatakan terpapar COVID-19, Ashanty sempat mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan antigen.

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan,” tulisnya. 

Kemudian beberapa saat kemudian, Ashanty merasakan beberapa gejala COVID-19. Lalu saat dilakukan pengecekan, ia pun dinyatakan positif COVID-19 bersamaan dengan anak-anaknya.

Semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk-batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif COVID,” demikian isi unggahan Vindyka saat itu. 

UNGKAPAN PERASAAN ARSYA HERMANSYAH

Di keluarga Ashanty, hanya Anang Hermansyah dan putra bungsunya, Arsya Hermansyah, yang tidak terpapar virus Corona. Si bungsu Arsya pun tampak tak bisa menutupi kesedihan saat melihat kondisi ibu dan kakak-kakaknya.

Jababeka industrial Estate

Sejak ibu dan ketiga kakaknya dinyatakan positif COVID-19, Arsya Hermansyah merasa sangat kesepian. Bocah 4 tahun yang dekat dengan kakak-kakaknya ini merasa tidak memiliki teman bermain.

Asisten rumah tangga Ashanty, Suwarsih, mengungkapkan kondisi anak bungsu Ashanty tersebut. Ia mengatakan bahwa Arsya bahkan ingin ikut sakit agar bisa bersama sang Bunda dan kakak tercinta.

Sabar ya dek @arsya.hermansyah kasihan gak ada teman main sampai bilang adek juga mau sakit biar bisa sama bunda dan kakak,” tulis akun asisten rumah tangga Ashanty, @suwarsiha.

Suwarsih juga tak lupa memanjatkan doa untuk kesembuhan Ashanty dan ketiga buah hatinya. Ia berharap orang-orang yang disayanginya ini segera pulih dan COVID-19 bisa cepat berakhir.

Ya Allah tolong sembuhkan orang-orang yang hamba cintai @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy dari COVID-19 ya Allah dan tolong sembuhkan semua orang-orang yang kena COVID-19 di manapun berada dan tolong cepat lenyapkan COVID-19 ini dari muka bumi ini dan tolong bagi siapapun jaga protokol kesehatan di manapun berada jangan sepelekan hal-hal yang dianjurkan,” ungkapnya.

Saat terpapar COVID-19, penting bagi kita melindungi orang sekitar, terutama keluarga.

Sumber : haibunda.com

BACAAN TERKAIT