Senin, 22 Februari 2021

Ayah Nissa Sabyan Membantah Anaknya Berselingkuh


FINROLL – Setelah sekian lama bungkam, Ayah Nissa Sabyan, H. Komar akhirnya angkat suara terkait berita miring yang menimpa Putri kandunganya tersebut. H. Komar  mengatakan bahwa anaknya tidak berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

Ayah Nissa Sabyan Membantah Anaknya Berselingkuh “Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, musik itu kan biasa mereka kumpul. Kalau ada gelagat (anak) yang berbeda orang tua kan pasti (tahu) beda,” ujar H. Komar di kediamannya Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

1. Membantah

Meskipun sebelumya Ayus Sabyan sudah menyampaikan permintaan maaf kepada istri dan keluarganya, H. Komar tetap tegas membantah soal kabar perselingkuhan ini.

Ayah Nissa Sabyan Membantah Anaknya Berselingkuh

“Iya membantah. Gelagat seperti itu kan orang tua tahu perubahan anaknya lagi seperti ini. Tapi kan selama ini setahu saya nggak,” ungkapnya.

Ayah Nissa Sabyan bercerita bahwa tidak ada perubahan yang ditunjukkan Nissa selama ini. Nissa tetap seperti biasa tidak ada perubahan.

Sebagai Orangtua, Ayah Nissa mengaku bahwa Dia harusnya mengetahui apa yang dilakukan oleh anaknya, tetapi sampai saat ini Ayah Nissa tidak menemukan hal yang aneh kepada Putrinya tersebut.

2. Tanya Langsung Ke Nissa

Sebagai orang tua, Ia pun sudah bertanya langsung perihal masalah ini kepada Nissa.

“Kalau dia sifatnya masih bocah, ‘Pa gimana ini? Ya udah begini-begini nggak. Demi Allah bapak (nggak). Ya sudah kalau seperti itu,” pungkasnya.

Nissa bersumpah ke Ayahnya bahwa bukan selingkuhannya Ayus Sabyan. H. Komar mengatakan hal itu dikatakan jelas oleh Nissa ketika Orang Tuanya bertanya perihal berita sedang Viral di media saat ini.

Sampai saat ini Nissa Sabyan sendiri belum berkomentar di media terkait Isu hubungan terlarangnya dengan Keyboardis dari Sabyan.

Semenjak berita perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Viral di media, baik Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan menjadi sulit ditemui. Bahkan Manger dari Sabyan pun belum memberikan komentar perihal yang terjadi dalam group band tersebut.

Jababeka industrial Estate

Sumber : kapanlagi.com

BACAAN TERKAIT