Rabu, 25 Agustus 2021

Ayu Ting Ting Dicap Selebriti Sombong


Selebriti Ayu Ting Ting dicap sombong oleh netizen.

Bahkan dirinya dinyinyiri netizen karena tak bisa masuk geng artis ibu kota.

Hal ini disinyalir karena Ayu tak terlalu punya banyak uang untuk gaya hidup glamor.

Juga netizen menduga bila Ayu ada masalah dengan salah satu artis.

Pendapat kedua mungkin benar dimana ada beberapa artis yang berseteru dengan Ayu.

  1. Luna Maya

Luna menganggap Ayu sebagai mantan partnernya itu tak memiliki etika dalam berbisnis, karena mulai membangun usaha ketika masih terikat kontrak dengan dirinya.

“Saya kontrak dia Juni, mulai jualan Agustus. Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis? Kalau kita berteman atau berbisnis, apakah itu benar dan baik?” ujar Luna Maya.

“Kalau meng-unfollow Ayu, boleh dong saya mau temenan sama siapa aja. Masa jadi berita karena di-unfollow aja? Banyak lho saya unfollow orang, kenapa pas Ayu jadi heboh?” sambung Luna Maya.

Sosok.ID – Selebriti Ayu Ting Ting dicap sombong oleh netizen.

Bahkan dirinya dinyinyiri netizen karena tak bisa masuk geng artis ibu kota.

Jababeka industrial Estate

Hal ini disinyalir karena Ayu tak terlalu punya banyak uang untuk gaya hidup glamor.

Juga netizen menduga bila Ayu ada masalah dengan salah satu artis.

Pendapat kedua mungkin benar dimana ada beberapa artis yang berseteru dengan Ayu.

Baca Juga: Lakukan Ini dengan Sosok Artis Cantik yang Digosipkan Dekat Dengannya, Ariel NOAH Gemetaran: Aduh Serem

  1. Luna Maya

Luna menganggap Ayu sebagai mantan partnernya itu tak memiliki etika dalam berbisnis, karena mulai membangun usaha ketika masih terikat kontrak dengan dirinya.

“Saya kontrak dia Juni, mulai jualan Agustus. Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis? Kalau kita berteman atau berbisnis, apakah itu benar dan baik?” ujar Luna Maya.

“Kalau meng-unfollow Ayu, boleh dong saya mau temenan sama siapa aja. Masa jadi berita karena di-unfollow aja? Banyak lho saya unfollow orang, kenapa pas Ayu jadi heboh?” sambung Luna Maya.

  1. Jessica Iskandar

Jedar mengaku tahu mengenai perselingkuhan Ayu dan Raffi.

Baca Juga: Ternyata Seburuk Ini yang Dilakukan Mulan Jameela Pasca-Ketahuan Selingkuh dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Saya Siram Septic Tank

“@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat,sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik.” tulis Jedar.

  1. Dewi Perssik

Hal ini dimulai ketika Ayu saat itu menuding Depe belum punya pacar lantaran tidak segera menikah.

“Kak Dewi nyari jodoh? Nih samping kosong,” canda Ayu.

Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi?” jawab Depe.

“Udah deh ah, berisik ah,” celetuk Ayu.

“Makanya lu mancing-mancing, gue tanya, gue kosong, apa lu nggak kosong? Lu punya pacar nggak?” seru Depe. (*)

“@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat,sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik.” tulis Jedar.

  1. Dewi Perssik

Hal ini dimulai ketika Ayu saat itu menuding Depe belum punya pacar lantaran tidak segera menikah.
Kak Dewi nyari jodoh? Nih samping kosong,” canda Ayu.

“Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi?” jawab Depe.

“Udah deh ah, berisik ah,” celetuk Ayu.

Sumber : Sosok.grid.id

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT