Rabu, 13 Oktober 2021

Baim Wong Mengira Kakek Pengemis


Baim Wong lagi viral karena ada potongan video dirinya memarahi seorang kakek di media sosial. Video tersebut karena ada seorang kakek yang membututinya dengan motor dan itu membuat dia tidak nyaman. Ternyata kakek tersebut adalah penjual buku dan itu sudah dikatakan sama baim wong, tapi Baim wong dengan emosi memarahinya dan dipikir kakek itu pengemis.

Kakek tersebut ternyata hanya ingin mengungkapkan bahwa dia butuh dana pengobatan, setelah mengetahui kondisi sang kakek, Uncle Teebob menggalang dana. Niat baiknya pun disambut positif oleh warganet. Setelah adanya penggalangan dana, donasi terkumpul sudah cukup disalurkan. Sampai saat ini dana Rp. 7.000.000,- sudah sangat cukup untuk pengobatan kakinya.

Perkataan Baim Wong yang kasar terhada orang tua yang dikutip adalah”Tuh kasih uang karena kerja nih, tuh kasih uang kerja, kerja nih kasih duit, jangan ngemis,” ucap Baim menohok. “Masak ngemis ngikutin, malu-maluin aja, ngejar-ngejar minta duit, jangan gitu nggak bagus, minta dikasihani mulu hidup, jangan.”

dari unggahan perkataan Baim wong tersebut seketika jadi viral dan menuai pro kontra dari netizen. Beberapa netizen memaklumi sikap Baim yang merasa lelah karena diikuti. Namun tak sedikit pula yang menyayangkan sikap sang artis hingga menyebutnya kelewat tega.

Sumber : https://www.wowkeren.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT