Selasa, 8 Juni 2021

Barbie Hsu Umumkan Gugat Cerai Wang Xiaofei, Ini Alasannya


Artis asal Taiwan Barbie Hsu membawa kabar mengejutkan. Bagaimana tidak, dia mendadak menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei.

Melansir dari Today Online, bintang film Meteor Garden itu mengumumkan kalau sudah menggugat cerai sang suami pada Sabtu (5/6/2021).

Menurut salah satu sumber, Barbie Hsu mempunyai alasan kuat memutuskan berpisah dengan Wang Xiaofei. Satu di antaranya lantaran keduanya sudah tidak serumah sejak lama.

“Pertama dia merasa nilai dan prinsipnya terlalu berbeda dengan Xiaofei. Kedua, mereka terpisah karena tidak hidup bersama hampir sepanjang waktu,” kata si sumber.

“Ketiga, Xiaofei sering memposting komentar yang meremehkan tentang Taiwan di Weibo. Dan itu telah menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka, sambungnya lagi.

Perihal ini, Wang Xiaofei sendiri sudah buka suara. Dia tidak memungkiri mudah emosi selama pandemi Covid-19.

Hal itu lantaran banyak bisnisnya yang terkena dampak pandemi virus corona. Terutama usaha perhotelannya.

Saya mengatakan beberapa hal buruk karena saya sangat khawatir dengan keluarga saya. Sangat mudah untuk menjadi emosional selama pandemi. Saya berharap keluarga saya bisa sehat dan aman,” terang Wang Xiaofei dalam unggahannya di Weibo belum lama ini.

Hingga kini, keluarga Barbie Hsu sendiri mencoba mendamaikan kisruh rumah tangga mereka.

“Perceraian apa? Aku akan membujuknya. Baik dia dan Xiaofei akan khawatir tentang anak-anak mereka. Saya akan meminta Xiaofei dan Barbie untuk berdamai satu sama lain,” jelas ibu Barbie Hsu.

Jababeka industrial Estate

Seperti diketahui, Barbie Hsu kini menetap di Taiwan sedangkan suaminya berada di China daratan. Keduanya jarang bertemu akibat pandemi Covid-19.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei sendiri sudah merajut rumah tangga selama sepuluh tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak yakni Wang Hsi Lin dan Hsi Yueh Wang.

Sumber : Suara.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT