Rabu, 2 Juni 2021

Barbie Kumalasari Dekat dengan Berondong 18 Tahun, Pamer Foto Mesra di Ranjang


Lama tidak terlihat di ibukota, ternyata Barbie Kumalasari yang dikenal dengan sebutan Miss Berlian ini sedang berada di pulau Dewata. Kedatangan Barbie ke Bali tidak semata-mata untuk memantau bisnisnya yang berada di Bali, dia juga disibukkan dengan hobinya berwisata kuliner, shopping, travelling dan lain sebagainya.

  1. Foto Mesra di Kamar
    Dari beberapa postingannya, ada yang menyita perhatian. Ia mengunggah video mesra di sebuah kamar dengan seorang pria yang diduga kekasih barunya.

“Iya baru dekat. Penginnya sih serius. Doain ya biar serius,” kata Barbie Kumalasari saat dihubungi, Selasa (1/6/2021).

  1. Mesra dengan Berondong
    Lelaki yang sedang dekat dengan Barbie bernama Ian Wibowo. Ian ternyata masih muda dan bukan orang sembarangan. Pemilik akun instagram @ianwibowoo itu merupakan seorang pengusaha dan sutradara yang masih berusia 18 tahun. Ian memiliki sebuah Rumah Produksi & Post Production di Indonesia.

“Dia pengusaha, masih muda. 18 tahun, aduh jadi malu dapat berondong lagi, ha.ha.ha,” kata Barbie Kumalasari.

  1. Fokus Kelola Universitas
    Lebih lanjut, Barbie mengatakan akan lama berada di Bali. Sebab ia ingin fokus mengelola universitas berbentuk kapal pesiar, Indiana Hospitality Management School yang belum lama ini pindah kepemilikan kepadanya.
    “Itu universitas untuk pelatihan bagi orang orang yang ingin bekerja di kapal pesiar. Aku belinya belum lama, harganya lumayan untuk sebuah kampus, tapi nominalnya nggak bisa aku sebutin,” tuturnya.

Sumber : Kapanlagi.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT