Senin, 25 Oktober 2021

Inikah Sosok Pacar Stefan William yang Pernah Buat Celine Evangelista Nangis?


Setelah itu, dirinya memutuskan untuk menetap di Thailand selama hampir setahun dan pergi ke negara Asia lainnya. Hingga pada akhirnya ia tiba di Bali, Indonesia. Wanita yang dikabarkan merupakan kekasih baru Stefan William tersebut, selalu tampak cantik dengan gaya penampilan yang kasual pada akun Instagram-nya. Sayangnya, Ria Andrews memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar pada seluruh unggahannya. Wah, benarkah Ria Andrews adalah pacar Stefan?

Celine Evangelista mengklaim tak tahu soal perempuan yang dikabarkan dekat dengan mantan suaminya, Stefan William. Stefan dan perempuan itu sempat terekam kamera bersama dan viral di berbagai akun gosip di Instagram. “Enggak tahu aku soal itu. No comment deh,” ujar aktris Tukang Bubur Naik Haji tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Celine mendoakan agar Stefan bisa meraih kebahagiaannya. Dia berharap ayah dua anaknya itu bisa mendapatkan pasangan terbaik. “Biarkan saja. Aku hanya bisa mendoakan semoga hidup dia bahagia,” imbuhnya. Kini ,Celine Evangelista dan Stefan William memilih menjaga hubungan baik untuk keempat anak mereka setelah bercerai. Karena itu, mereka berusaha saling mendukung satu sama lain layaknya sahabat. “Ya, walau bagaimanapun harus bisa berdamai dengan keadaan dong. Kami saling support satu sama lain,” ujar ibu empat anak tersebut.

Sumber : Kompas.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT