Kamis, 1 Juli 2021

Jawaban Sule soal Isu Nathalie Holscher Selingkuh & Video Syur 20 Detik


Jakarta – Nathalie Holscher seperti tak pernah sepi dari gosip belakangan ini. Belum lama dirinya sempat dikabarkan pisah ranjang dengan Sule lalu kembali lagi, kini ada kabar soal video syur 20 detik yang melibatkan dirinya.
Kabar video syur ini sebenarnya masih berkaitan dengan tudingan selingkuh netizen kepadanya. Baru-baru ini ada akun bodong yang menyebut Nathalie Holscher selingkuh dengan manajernya, Panji Komara.

Akun bodong tersebut bernama @Cie__panji_nathalie_pacaran. Di akun itu diunggah konten yang membuat Nathalie Holscher dan Sule geram. Terlebih karena selama ini Panji Komara tidak hanya memanajeri Nathalie, tapi juga Sule.

Salah satu unggahan akun tersebut berbunyi: “Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh.”

Ada lagi unggahan bertuliskan: “Smooga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, smoga allah kabulkan yahh.”

Sule disebut marah dengan gosip itu. Terlebih Panji Komara adalah manajernya juga. Nathalie Holscher juga menanggapi dengan lapang dada.

“Astagfirullah semoga di balik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin,” tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram miliknya.

Lalu kini hoaks video porno Nathalie Holscher beredar. Video itu disebut berdurasi 20 detik. Tidak lama kemudian beredar juga video di YouTube yang seakan menegaskan video syur tersebut benar adanya. Tentu saja Sule bereaksi.

Dirinya merasa terganggu, namun tidak bisa melakukan apa-apa. Dia juga frustrasi dengan munculnya hoaks ini.

“Pusing ah sayalah, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu. Orang mau menzalimi segimana apapun kita harus bisa memaafkan,” tutup Sule.

Sumber : Detik.com

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT