Rabu, 30 Juni 2021

Kembali Kritis, Jane Shalimar Bergantung pada Ventilator


Positif Covid-19 membuat Jane Shalimar berada dalam kondisi kritis. Dia bahkan, sampai membutuhkan bantuan ventilator untuk menunjang sistem pernapasannya.

Hal itu diungkapkan perwakilan BPPM DPP Partai Demokrat dalam keterangan resminya. “Tindakan menggunakan NRM 15 liter per menit sudah dilakukan, tapi tetap tidak bisa membuat oksigen naik,” ungkap perwakilan partai itu.

Dalam keterangan partai itu juga disebutkan bahwa Covid-19 menyerang sistem pernapasan Jane Shalimar. Hal itu membuat dia mengalami pneumonia bilateral pada kedua parunya.

“Dengan penuh pertimbangan serta keadaan klinis secara fisik maupun hasil laboratorium dan diagnostik foto toraks, Jane Shalimar mengalami pneumonia bilateral di kedua paru-parunya. Pneumonia berat.”

Kondisi kesehatan sang aktris terus menurun dalam beberapa hari terakhir. Sempat beredar kadar, ibu satu anak itu kritis setelah kehabisan stok tabung oksigen. “Akibatnya, saturasi oksigen Jane Shalimar anjlok,” ungkap perwakilan Partai Demokrat tersebut.*

Sumber : Okezone.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT