Jumat, 9 Juli 2021

Lihat Penampakan Nia Ramadhani Pakai Baju Tahanan


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul usai ditetapkan sebagai tersangka, terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat, pasangan suami istri itu terlihat keluar dari ruang pemeriksaan dengan didampingi oleh pihak kepolisian pada Jumat (9/7/2021) dini hari.

Dalam video yang beredar di akun gosip, Nia, Ardi, dan juga sopir mereka, ZN menggunakan kaus berkerah dengan tulisan ‘Tahanan Polres Metro Jakarta Pusat’. Nia terlihat cukup stylish denggan menggunakan topi pancing atau bucket hat hitam dan masker untuk menutupi wajahnya.

Video berdurasi singkat tersebut membuat netizen ramai dan mengomentari penampilan Nia serta suami meski sudah berstatus sebagai tersangka.

“Enggak dihujat karna goodlooking dan goodrekening,” komentar @lifyaaaaaaaa.

“Bajunya pasti branded dan limited edition,” sindir @panduuwidian.

“Kok tetap keren ya meskipun pakai baju napi,” kata @enggartan.

Sementara itu, Kombes Pol Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa Nia dan Ardi tidak bisa dihadirkan dalam konferensi pers kemarin, lantaran masih menjalani pemeriksaan. Keduanya diketahui harus menjalani pemeriksaan rambut guna mengetahui sejak kapan mereka mulai menggunakan sabu.

Sumber : Okezone.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT