Senin, 14 Juni 2021

Perseteruan Antara Dewi Perssik Dengan Denise Chariesta Memanas


Perseteruan Dewi Perssik dengan Denise Chariesta memanas. Perseteruan Denise dan Dewi Perssik bermula ketika Denise datang sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar pada 7 Juni 2021. Tim Pagi-Pagi Ambyar mendatangkan Uya Kuya tanpa sepengetahuan Denise, tujuannya didatanglan untuk meluruskan perseteruan yang terjadi antara Denise dan Uya Kuya.

Denise cadel merasa kalau dirinya dijebak, apalagi waktu itu team host dari Pagi-Pagi Ambyar ada Dewi Perssik, dan menurut denise bukanya jadi penengah masalahnya antara ia dan Uya Kuya malah makin memperkeruh suasana, apalagi Dewi Perssik membela dan memojokkan dirinya.

Denise banyak berkoar di Instagram dan pada akhirnya direspons oleh Dewi Perssik. Lewat tayangan Instagram Live Dewi Perssik , namun yang jelas, kedua perempuan itu punya pandangannya sendiri dan lumayan ramai di media sosial. Mereka berdua ini sama-sama aktif bermain dimedia sosial, karena masih terpantau memperlihatkan potret cantik dengan gaya khas mereka. Sepi di dunia maya enggak masalah. Yang penting, di dunia nyata ramai. Bangun woy, jangan halu hidupnya,” kata Dewi Perssik dalam video unggahannya. Dengan adanya perseteruan ini akun TikTok Dewi Perssik memang belum mendapatkan centang biru atau verified. Namun akun tersebut telah diikuti oleh 4,9 juta pengikut dengan 25,2 juta like.*

Denise sangat kecewa dengan sikap pihak tim Pagi-Pagi Ambyar, Denise memilih walk out dan pergi meninggalkan syuting yang sedang berjalan. Untuk mengungkapkan kekecewaannya, Denise menumpahkannya di media sosial. Karena kesalnya denise membuat surat terbuka yang ditujukan kepada seluruh host Pagi-Pagi Ambyar. Denise menyebutkan satu persatu host diacara tersebut dan tidak suka dari sang pembawa acara. Dalam videonya, Denise mengaku hanya respect kepada Caren Delano yang menurutnya netral dan tidak memihak kepada siapapun.

Sumber :popbela.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT