Senin, 1 Februari 2021

Rachel Vennya Menjawab Perihal Rumah Tangganya Sambil Menahan Tangis


FINROLL– Rumah tangga selebgram Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim, kembali diisukan mengalami keretakan hingga diambang perceraian. Sebelumnya pernah ditampik oleh Niko, lewat video yang memperlihatkan keduanya baik-baik saja. Kali ini, Rachel menceritakan apa yang sebenarnya tengah terjadi di antara mereka.

Dalam obrolannya dengan Boy William, Rachel menegaskan bahwa dalam setiap hubungan pernikahan, tidak ada yang berjalan dengan sempurna. Meski terlihat baik dari luar, ada aib dan masalah yang disembunyikan agar tak diketahui orang lain.

“Namanya hubungan itu pasti nggak ada yang sempurna, pasti ada aibnya, pasti ada orang yang kalau tahu pasti kaget. Cuma mungkin aku lagi ada posisi di mana…,” kata Rachel Vennya, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Sabtu (30/1/2021).

Saat menjelaskan hal tersebut, ibu dua anak ini terlihat menahan emosinya, Bunda. Bahkan, di tengah-tengah perbincangan yang terjadi, kata-kata Rachel sempat terhenti karena ia hampir menangis.

“Bentar dulu ya. Duh, maaf. Aku cengeng. Aku cuma kayak nggak tahu mau ngomong apa,” katanya, sambil berusaha menahan tangis.

Lebih lanjut, berita terkait perceraian itu muncul karena satu momen yang tidak sengaja terjadi, Bunda. Niatnya, Rachel ingin membagikan postingan kata-kata di Instagram. Namun, ia tak menyangka mengunggahnya di akun utama.

Saat menyadari hal tersebut, Rachel langsung menghapusnya. Sayangnya, ia kalah cepat. Ternyata postingan tersebut sudah di-capture dan tersebar di akun gosip.

“Di capture-nya ada tulisan 38 second (setelah diupload),” tuturnya.

Saat ditanya soal kebersamaan Rachel dengan Niko, ia kembali terlihat sendu seperti sebelumnya. Ia mengakui, saat ini pernikahan mereka memang tengah berada di bawah, yang artinya sedang tidak baik-baik saja.

“Tapi, ya memang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah soal hubungan. Kondisi paling buruk lah soal hubungan,” jawab Rachel Vennya.

CIMB NIAGA

Sumber : haibunda.com

BACAAN TERKAIT