Senin, 21 Juni 2021

Tiara Marleen Minta Stasiun TV Tak Undang Denise Chariesta


Tiara Marleen minta stasiun TV tak undang Denise Chariesta dan melaporkannya juga  ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Karena tingkah laku Denise ini sudah sangat menganggu dan meresahkan masyarakat, muali permasalahan dari Uya Kuya, Dewi Perssik dan bahkan sudah menyidir komedia Sule.

Tiara Marleen diampingi kuasa hukumnya melaporkan tingkah laku Denise Chariesta ke KPI mengatasa namakan aliansi peduli seniman  Indonesia dan ada juga perwakilan teman-teman dari seniman, selain itu juga para mahasiswa ikut protes dengan Denise Chariesta.

Acong Mengatakan sejak Denise diundang di acara TV, selalu mermbuat konflik, dan itu menjadi pemicu kegaduhan, KPI mengambil keputusan agar stasiun TV tidak mengundang Denise lagi karena sudah melakukan pelanggaran dan menindak Denise Chariesta secara tegas.

Acong Latif mengatakan dan menilai dalam setiap tayangan Denise Chariesta selalu tidak memiliki etika yang baik, dengan aturan pedoman penyiaran yang selalu mengangkat nilai etika dan kesopanan, karena ucapannya sudah banyak membuat orang tersinggung, dan sesuai undang-undang penyiaran Indonesi pasal 36 yang mengundang Denise Chariesta di layar televisi sudah tidak ada edukasinya.

Denise Chariesta tidak ada ditemukan kreatifitas dan karya , selama ini hanya mengandalkan omongannya yang tidak bermoral itu, dengan alas an itu pihak KPI menerima laporan dari para seniman Indonesia.

Pengaduan tersebut akan diberitahu ke pimpinan KPI lalu suratnya akan dikirim ke pihak Acong latif sebagai kuasa hukum.

Ada beberapa hal yang membuat tersinggung dengan ucapan Denise Chariesta adalah menghina seior artis dan menumpang pansos, Tiara Marleen meminta kepada seluruh televisi untuk tidak mengundang Denise Chariesta dan mengaku bahwa  Ia sebagai perwakilan artis yang telah di hina.

Ada lagi yang membuat seluruh masyarakat geram akan ucapan denise seperti menghina, menjatuhkan orang lain hanya untuk viral siapapun itu orangnya contoh Denise yg menghina orang miskin, orang kampung dan sebagainya. Sedangkan bapak president Indonesia bapak Joko Widodo berasal dari kampung, jadi segala ucapan tolong dijaga, jangan membuat warga Indonesia malu gara-gara Denise Chariesta.

Sumber : https://www.wadidaw.online/

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT