[gtranslate]

Serial dokumenter “Harry & Meghan” rilis cuplikan perdana

  • Share

Jakarta (Finroll) – Netflix merilis cuplikan tampilan pertama dari serial dokumenter “Harry & Meghan” pada Kamis (1/12) waktu setempat.

Proyek yang disutradarai oleh Liz Garbus ini menjanjikan kisah intim tentang masa pacaran dari pasangan tersebut yang belum pernah dipublikasikan dan tahun-tahun penuh gejolak saat Harry dan Meghan menjadi bangsawan senior.

Sebagaimana disiarkan Variety, Jumat, cuplikan perdana ini membagikan serangkaian foto romantis pasangan itu tetapi tidak ada kedua anak mereka.

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan disambut sorak sorai dan cemoohan di Inggris

Kemudian terdengar suara Garbus yang bertanya, “Mengapa Anda ingin membuat film dokumenter ini?” yang ditanggapi Harry – dalam sulih suara – “Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup.”

“Saya harus melakukan semua yang saya bisa untuk melindungi keluarga saya,” lanjut Harry.

Meghan dalam sebuah wawancara di depan kamera, menambahkan, “Ketika taruhannya setinggi ini, bukankah lebih masuk akal untuk mendengar cerita kita dari kita?”

Cuplikan 50 detik, dengan latar musik dramatis ini menampilkan sekilas Meghan dan Harry yang terlihat emosional selama wawancara.

Namun, cuplikan tersebut tidak memberikan tanggal rilisnya dan hanya disebut “segera hadir.”

Meghan sebelumnya berbagi cerita bahwa dirinya merasa senang karena ada orang yang dipercaya untuk menceritakan pengalaman mereka.

Mantan aktor dan produser itu juga mengatakan bahagia melihat Pangeran Harry sebagai anggota produksi film.

“Suami saya belum pernah bekerja di industri ini sebelumnya. Bagi saya, setelah mengerjakan ‘Suits’, sungguh luar biasa berada di sekitar begitu banyak energi kreatif dan melihat bagaimana orang bekerja sama dan berbagi sudut pandang mereka sendiri. Itu sangat menyenangkan,” kata Meghan.

“Harry & Meghan” akan tayang Netflix di seluruh dunia.

Baca juga: “Rosaline” bawa bumbu komedi dalam cerita “Romeo & Juliet”

Baca juga: Netflix rilis cuplikan baru film “The Big 4”

Sumber : Antaranews.com

Writer: Maria Rosari Dwi PutriEditor: Willya Ramadhan
  • Share

Leave a Reply

-->