Serial “Serigala Terakhir 2” akan tayang besok di platform Vidio

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Serial “Serigala Terakhir 2” akan mulai ditayangkan besok tepat di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 di platform Vidio.

“Tentu saja kita senang banget ya dengan antusiasme penonton-penonton dan penggemar film Indonesia dari hasil season pertama kita,” kata Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Selasa.

“Jadi di season ke-2 ini kita tentu saja mengharapkan akan lebih meledak lagi antusiasme dari fans-fans. Terutama memang banyak sekali yang sudah nungguin dan minta season ke-2 nya,” imbuhnya.

Pada musim kedua “Serigala Terakhir”, Monika mengatakan bahwa serial ini lebih baik dibandingkan dengan musim pertamanya. Tak hanya itu, musim kedua ini juga menghadirkan banyak aktor-aktor baru seperti Wulan Guritno hingga Mathias Muchus.

Baca juga: Abimana Aryasatya kembali dalam sekuel “Serigala Terakhir Season 2”

“Di season ke-2 ini juga kita melihat dari segi cast-nya juga bertambah, dari pendalaman ceritanya juga dilakukan dengan lebih baik lagi. Karakter-karakternya, dari segi action juga sudah lebih mantap lagi,” ujar Monika.

“Kita juga mendapat banyak aktor dan aktris baru di season ke-2 ini. Misalnya seperti Wulan Guritno, Hannah, Bimo, Lukman Sardi, Donny Alamsyah dan ada Mathias Muchus. Jadi kita mengharapkan di season ke-2 ini juga jumlah episodenya ditambah jadi 8 episode, supaya fans dari “Serigala Terakhir” makin puas dengan season yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Musim kedua “Serigala Terakhir” akan mengisahkan tentang Alex (Abimana Aryasatya) yang kini menjadi perhatian dari Naga Hitam. Terlebih dengan terbakarnya tiga pabrik obat milik mereka secara misterius.

Baca juga: Alasan sutradara hadirkan aktor ternama di “Serigala Terakhir 2”

Kecurigaan Naga Hitam akhirnya jatuh pada unit polisi pemberantas organisasi kriminal bernama Denpator dan organisasi Laba-Laba Merah yang mengedarkan obat baru.

Sementara Alex ternyata bekerja sebagai informan Denpator demi mendapatkan informasi tentang keluarganya. Keadaan pun semakin memanas ketika Reno, mantan anggota Naga Hitam muncul.

Selain Abimana, serial ini juga akan menampilkan Ganindra Bimo sebagai Reno, Hannah Al Rasyid sebagai Aryati, Wulan Guritno sebagai Magda, Revaldo sebagai Delon, Hana Malasan sebagai Bintang, Lukman Sardi sebagai Bobby, Donny Alamsyah sebagai Margo, Mathias Muchus sebagai Robert, Bizael Tanasale sebagai Toba, Agra Piliang sebagai Norman, Nikita Rizki sebagai Kayla dan Claresta Taufan sebagai Rinta.

Baca juga: Cerita “Serigala Terakhir” berlanjut dalam bentuk serial

Baca juga: Rizky Nazar keluarkan sisi brutal di serial “Serigala Terakhir”

Baca juga: Abimana Aryasatya merasa beban bintangi “Serigala Terakhir” terbayar

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->