Serial thriller “Flower Of Evil” bakal diadaptasi ulang di India

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Serial bergenre thriller romantis Korea Selatan “Flower Of Evil,” yang dibintangi aktor Lee Joon-gi dan Moon Chae-won, akan diadaptasi di India, menjadikannya serial Korea pertama yang dibuat ulang di negara tersebut.

Baca juga: Moon Chae-won ungkap rasa jadi “istri” Lee Joon-gi di “Flower of Evil”

Hal ini diumumkan perusahaan produksi Studio Dragon pada Rabu (17/8). Seperti dikutip dari The Korea Times, Kamis, perusahaan itu telah menandatangani kesepakatan dengan salah satu ZEE5, yang membuat adaptasi serial versi India menjadi berjudul “Duranga.”

“Meskipun bertahun-tahun booming K-content, India menjadi wilayah yang belum dipetakan untuk hallyu, dibayangi popularitas budaya pop lokal dan budaya barat. Jadi makna remake ini sangat besar,” kata pihak Studio Dragon.

“Flower of Evil” tayang perdana pada Juli 2020, berkisah tentang pasangan suami istri Hee-sung (Lee) dan Ji-won (Moon). Tapi rahasia gelap Hee-sung kembali menghantuinya, ketika sang istri yang seorang detektif menyelidiki kasus pembunuhan berantai.

Hubungan antara keduanya berubah ketika Ji-won mulai curiga tentang masa lalu suaminya.

Serial ini berakhir dengan rating pemirsa tertinggi 5,7 persen.

“‘Flower of Evil’ mendapat pujian karena campuran unik dari kisah romantis, thriller. Saya harap ini juga menarik popularitas di India,” kata produser Studio Dragon Jang Shin-ae.

Serial ini juga akan dibuat ulang di Filipina.

Baca juga: Lee Joon-gi bicara tentang drama “Flower of Evil”

Baca juga: Lima kejutan tak terduga episode akhir drakor “Eve”

Baca juga: Drama “Extraordinary Attorney Woo” akan diadaptasi menjadi Webtoon

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->