[gtranslate]

Seunghee Oh My Girl dikonfirmasi bintangi drama “Oasis”

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Sebuah sumber dari drama “Oasis” KBS2 pada Rabu (18/1) mengonfirmasi bahwa Seunghee dari grup K-Pop Oh My Girl akan membintangi drama tersebut dan berperan sebagai Ham Yang Ja, sahabat Oh Jung Shin (Seol In Ah).

“Penonton akan melihat banyak sisi berbeda dari Seunghee saat dia mengambil tantangan untuk peran pertamanya dalam drama yang tayang di stasiun penyiaran besar,” kata tim produksi “Oasis” sebagaimana dilaporkan Soompi, Kamis.

“Oasis” merupakan drama berlatar tahun 1980 dan 1990-an ketika Korea Selatan sedang mengalami perkembangan ekonomi yang pesat dan perubahan budaya.

Drama tersebut akan menceritakan kisah tiga anak muda yang memberikan segalanya untuk mencapai impian, serta menjaga persahabatan dan cinta pertama dalam hidup mereka.

Baca juga: YooA Oh My Girl “comeback” dengan album baru pada November

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo akan berperan sebagai tiga karakter utama.

Sementara, Seunghee akan berperan sebagai Ham Yang Ja, sahabat Oh Jung Shin sejak masa SMA. Satu mimpinya dalam hidup adalah menjadi penyanyi dan dia mengambil langkah berani untuk pindah dari pedesaan ke kota untuk mengejar mimpinya.

Ham Yang Ja merupakan sosok yang jujur dan tidak takut berterus terang kepada teman-temannya. Di atas panggung, dia juga kerap memikat hati orang-orang.

“Harap nantikan penampilan Seunghee saat dia menambahkan energi ke serial ini dengan kejujuran dan ucapannya yang menyegarkan, serta chemistry persahabatannya dengan Seol In Ah,” ujar tim produksi.

Baca juga: Keluar dari grup Oh My Girl, Jiho bagikan surat untuk penggemarnya.

Baca juga: Binnie Oh My Girl ganti nama panggung menjadi “Yoo Bin”

Baca juga: Oh My Girl kembali dengan ceria lewat “Dun Dun Dance”

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

  • Share

Leave a Reply

-->