[gtranslate]

Son Deon kisahkan perjuangan pertahankan cinta di single “Sekali Lagi”

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Son Deon merilis single berjudul “Sekali Lagi” di bawah naungan label musik Hit A Entertainment, yang mengisahkan perjuangan dalam mempertahankan hubungan cintanya dengan sang kekasih.

“Lagu ciptaan Ardhika Purba ini bercerita tentang kisah cinta seorang wartawan yang berjuang mempertahankan hubungan cinta dengan kekasihnya. Ternyata kisah cinta kasih antara wartawan dengan kekasihnya itu penuh lika liku, termasuk perbedaan kasta juga menjadi kendala, serta pernak pernik problema cinta lainnya,” ujar Son Deon dalam keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Gege Grisel debut dengan single “Bersama Hingga Nanti”

Son Deon mengatakan, semua cerita dari lagu “Sekali Lagi” akan divisualisasikan ke dalam video klip yang digarap secara sinematik oleh Darius, seorang sutradara muda yang sering meraih penghargaan film pendek lokal maupun internasional.

Andhika Purba selaku pencipta lagu sekaligus produser eksekutif dari label Hit A Entertainment menambahkan, penggarapan video klip secara sinematik itu bertujuan agar masyarakat dapat menikmati karya Son Deon dengan sempurna.

“Penggarapan video klip dibikin serius seperti film pendek dengan sudut pandang sinematografi yang artistik, agar produk ini bisa dinikmati masyarakat secara sempurna, antara lagu dan video klipnya,” kata Andhika.

Ia juga memuji penyanyi kelahiran Denpasar, Bali, pada 12 Mei 1991 itu sebagai figur salah satu penyanyi pria berkualitas di Indonesia.

“Dan label kita sangat mengapresiasi dan mengakomodir setiap penyanyi dan musisi yang berkualitas dalam berkarya,” katanya.

Baca juga: Mariani Oelong gambarkan tulusnya merelakan dalam single “Kejar”

Baca juga: Stinky kembali dengan formasi baru, langsung rilis “Pesonamu”

Baca juga: Rayakan tiga dekade bermusik, NTRL rilis single “Kita”

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->