[gtranslate]

Song Joong Ki turut berduka atas gempa Cianjur

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Aktor Korea Selatan Song Joong Ki menyatakan keprihatinannya atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Dalam acara “Red Carpet Presented by Bukalapak”, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu, Song Joong Ki datang sebagai brand ambassador perusahaan teknologi.

“Saya membaca berita tentang gempa bumi di Indonesia. Itu hal yang menyedihkan, semoga semuanya lancar dan (korban) ditemukan,” katanya melalui penerjemah, Minggu.

Baca juga: Song Joong Ki raih penghargaan utama di APAN Star Awards 2022

Baca juga: Song Joong Ki jadi wajah baru untuk produk perawatan kulit Scarlett

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat sebanyak 321 warga meninggal dunia hingga hari ketujuh sejak gempa melanda di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 21 November 2022.

Hingga saat ini tercatat 11 orang dinyatakan hilang, dan 108 orang mengalami luka berat dan masih dirawat di seluruh rumah sakit baik di Kabupaten Cianjur maupun sudah dirujuk ke rumah sakit lain.

Song Joong Ki hadir di Jakarta sebagai brand ambassador Bukalapak dan menjadi tamu spesial dalam acara tersebut.

Kunjungan Song Joong Ki ke Jakarta itu menandai kali keduanya menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya ia pernah mengunjungi Bali pada 2017.

“Red Carpet Presented by Bukalapak” merupakan acara terbatas yang menjadi ajang apresiasi bagi para mitra dan pelapak di platform teknologi tersebut.

Penunjukkan Song Joong Ki sebagai wajah dari Bukalapak sebenarnya sudah dilakukan sejak pertengahan 2022. Langkah itu diambil Bukalapak untuk mengenalkan beragam produk serta layanannya ke lebih banyak pengguna.

Baca juga: Song Joong Ki akan hadir di acara “Red Carpet Presented by Bukalapak”

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Tae Ri bantah rumor berkencan

Baca juga: Song Joong Ki akan main film “Hwaran” tanpa bayaran
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->