Minggu, 7 Maret 2021

Spider-Man 3 Akhirnya Mengumumkan Judul Resminya!


Setelah penantian lama, akhirnya Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainments mengumumkan bahwa judul terbaru dari film Spider-Man. Bukan Home Alone, Home Run, atau Home Sweet Home. Judul film ketiga ini rupanya diberi judul Spider-Man: No Way Home.

Pengumuman judul Spider-Man: No Way Home ini disampaikan secara resmi oleh pihak Sony Pictures melalui sejumlah platform. Mulai dari kanal YouTube, Twitter, hingga Instagram resmi.

“The New Spider-Man Title Is…,” begitulah pihak Sony Pictures memberikan kejutan untuk fans Spider-Man dalam judul video tebarunya di kanal YouTube.

Isi Video Pengumuman Spider-Man: No Way Home

finroll spideyteam

Yang menarik dari video pengumuman judul yang berdurasi selama 30 detik ini adalah video dikemas secara kocak. Awalnya Tom Holland, pemeran Peter Parker alias Spider-Man, tampak keluar dari ruangan di kantor sang sutradara, Jon Watts, dengan wajah lesu.

Di luar ruangan menunggu dua rekannya di film Spider-Man, Zendaya dan Jacob Batalon yang bertanya apakah Tom mendapat judul baru. Tom pun menjawab bahwa ia hanya diberitahu judul palsu lagi.

Ketiganya pun berjalan menjauhi ruangan sang sutradara sambil mengungkit masalah Tom Holland yang dianggap pernah membocorkan judul film kedua Spider-Man versi Marvel ini.

Setelah mereka berlalu, kamera lalu menyorot dinding yang ditempeli oleh sebuah kertas. Begitu kamera mendekat, tersorotlah tulisan berupa judul film baru ini, Spider-Man: No Way Home.

Video ini juga diunggah oleh Tom Holland melalui akun Instagram pribadinya, @ tomholland2013.

Spider-Man: No Way Home Hanya Tayang di Bioskop

Menariknya, pada akhir video ini, Sony menyampaikan pengumuman lainnya terkait waktu tayang dan di mana kita bisa menonton film ini.

“Only in movie theaters this Christmas,” begitu tulis pihak Sony menegaskan bahwa film ini hanya akan tayang perdana di bioskop pada Desember tahun ini.

Jababeka industrial Estate

Banyak Kejutan di Dalam Film Spider-Man: No Way Home

Sebelumnya, pihak Sony menyampaikan bahwa film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan untuk tayang pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat. Namun, belum ada pengumuman kapan film ini tiba di negara lain.

Sebelum syuting dimulai, film ketiga Spider-Man ini sudah mendatangkan sejumlah kejutan yang tak disangka fans. Mulai dari kehadiran Doctor Strange, hingga kembalinya Jamie Foxx dan Alfred Molina sebagai Electro dan Doctor Octopus.

(Sumber : liputan6.com)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT