Selasa, 24 Agustus 2021

Spiderman : No Way Home Ungkap Rencana Besar Sony Dengan MCU


“Spider-Man: No Way Home” akhirnya merilis trailer pertama yang sudah lama dinanti-nanti. Film ini menjanjikan tayangan epik dan emosional untuk trilogi Spider-Man terbaru. Film ini akan membawa kembali Peter Parker yang diperankan Tom Holland, Ned Jacob Batalon, dan MJ Zendaya Coleman.

Sebelumnya, Presiden Sony Pictures Motion Picture Group Sanford Panitch menggoda bahwa “No Way Home” akan mulai mengungkapkan rencana besar Sony untuk menjembatani karakter The Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC) mereka dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Sebenarnya ada rencana. Saya pikir sekarang mungkin itu menjadi sedikit lebih jelas bagi orang-orang ke mana kita akan menuju,” ujarnya. “Dan saya pikir ketika No Way Home keluar, akan ada lebih banyak lagi yang akan terungkap.”

Ia menegaskan bahwa pihaknya memiliki hubungan yang baik dengan bos Marvel Kevin Feige. Terkait menjembatani karakter di antara keduanya, menurutnya itu memiliki peluang yang cukup besar.

“Hal yang hebat adalah kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kevin (Feige). Ada kotak pasir yang luar biasa untuk dimainkan. Kami ingin film MCU itu benar-benar besar, karena itu bagus untuk kami dan karakter Marvel kami, dan saya pikir mereka juga berpikir demikian,” paparnya lagi. “Tapi kami memiliki hubungan yang hebat. Ada banyak peluang, saya pikir, itu akan terjadi.”

“No Way Home” memiliki lebih dari sekadar pertanyaan yang perlu dijawab. Ada banyak hal di mana dunia tahu Peter Parker adalah Spider-Man berkat kejutan cameo J.K. Simmons di “Spider-Man: Far From Home” dan ada fakta bahwa Peter tidak hanya digambarkan sebagai Spider-Man, tetapi sebagai pembunuh Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Jon Watts kembali untuk mengarahkan film terakhir dalam trilogi dari naskah yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Ada juga karakter “Doctor Strange” Benedict Cumberbatch yang akan kembali untuk membantu Peter.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT