[gtranslate]

Sutradara Antoine Fuqua akan garap film biopik Michael Jackson

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Sutradara Antoine Fuqua akan mengarahkan film biopik terbaru berjudul “Michael” dengan cerita yang didasarkan pada kehidupan bintang pop Michael Jackson serta Lionsgate sebagai distributor.

Fuqua mengatakan dirinya memiliki ketertarikan dalam film dan musik serta mengidolakan sosok dan karya dari Michael Jackson. Oleh sebab itu, sutradara itu mengaku senang mendapat kesempatan untuk menggarap film biopik ini.

“Musiknya dan potongan-potongan gambar dalam film adalah bagian dari pandangan dunia saya, dan kesempatan untuk menceritakan kisahnya di layar bersamaan dengan musiknya sangat menarik,” kata Fuqua sebagaimana laporan Variety yang disiarkan Rabu (18/1) waktu setempat.

Film “Michael”, yang akan diproduseri oleh Graham King, dijadwalkan mulai syuting pada 2023. Dengan skenario digarap oleh John Logan, rumah produksi menyebut film biopik ini memberi penonton gambaran yang belum pernah diceritakan sebelumnya serta gambaran mendalam tentang King of Pop itu.

Menurut rumah produksi, film tersebut juga akan mengeksplorasi semua aspek kehidupan Michael Jackson, termasuk penampilan paling ikonik yang membawanya menjadi musisi terhebat sepanjang masa.

Fuqua sebelumnya telah dikenal karena menyutradarai sejumlah film, salah satunya seperti “Training Day” (2001) yang membuat Denzel Washington mendapatkan penghargaan aktor terbaik. Selain itu, dia juga membuat film “The Magnificent Seven” (2016), “The Guilty” (2021), dan yang terbaru “Emancipation” (2022).

Baca juga: Musikal Broadway tentang Michael Jackson akan dimulai tahun depan

Baca juga: Lionsgate dan Graham King akan buat film biopik Michael Jackson

Baca juga: Perayaan ulang tahun Michael Jackson, lima lagu ikonik Sang Raja Pop

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

  • Share

Leave a Reply

-->