TAG Golden Child siap kembali setelah absen masalah kesehatan

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Anggota Golden Child TAG akan kembali melanjutkan sebagian aktivitasnya setelah hiatus karena masalah kesehatan.

Pada bulan lalu, TAG diketahui dirawat di rumah sakit setelah didiagnosis mengalami masalah dengan hatinya. Saat itu, medis menyarankan TAG membutuhkan perawatan dan istirahat.

Oleh sebab itu, TAG menghentikan semua aktivitasnya dengan Golden Child. Untuk sementara, Golden Child pun melakukan promosi sebagai grup beranggotakan delapan orang, demikian laporan dari Soompi, Senin.

Hari ini, agensi Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kesehatan TAG telah membaik. Dia pun akan kembali bergabung dengan grup untuk kegiatan mereka. Namun, dengan pengecualian kegiatan grup di luar negeri, seperti tur AS yang sedang berlangsung.

“Bulan lalu, karena kesehatan TAG memburuk. Sesuai dengan saran dokter, dia membutuhkan perawatan dan istirahat, dia menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan fokus pada perawatan dan pemulihannya. Sejak itu, kesehatan TAG meningkat pesat berkat pemeriksaan dan pengobatan yang berkelanjutan. Karena pendapat dokter ia telah mampu berpromosi dan keinginan pribadi TAG untuk melanjutkan aktivitasnya, ia berencana untuk kembali berpromosi bersama Golden Child,” tulis agensi itu.

“Karena kami mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas grup di luar negeri yang telah dijadwalkan. Agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua artis kami dapat berpromosi dengan kesehatan yang baik,” tutupnya.

Baca juga: TAG Golden Child hiatus dari grup karena masalah kesehatan

Baca juga: BTS tepis rumor pembubaran tim

Baca juga: J-Hope akan jadi anggota BTS pertama yang rilis album solo

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->