Selasa, 26 Februari 2019

Teka-Teki Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack, Hingga Curhatan Luna Maya


Di tengah kebingungan publik atas kabar rencana pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, Syahrini kembali menebar teka-teki dalam unggahan terbarunya di instagram pada Senin malam (25/2/2019).

Finroll.com – Pada foto yang diupload olehnya, pemilik jargon Maju Mundur Syantik itu menunjukkan senyum bahagia di wajahnya.

Tak ada yang tahu makna di balik senyum cantik Syahrini tersebut. Apalagi Syahrini tak menuliskan caption penjelasan apapun. Ia malah menggoda netizen dengan kalimat berbahasa Sunda.

https://www.instagram.com/p/BuTAhyaFhjF/?utm_source=ig_web_copy_link

“Hoyong Di Pangnuliskeun Caption Ku Pemirsahhh, Sok Atuh Mangga (Mari ditulis caption-nya pemirsa, silakan),” tulis Syahrini.

Kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack kian santer terdengar. Kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan di sebuah masjid di Jepang. Terlebih lagi, saat ini Syahrini bersama keluarga besar sudah berada Jepang.

Dua Ulama besar Profesor Nasaruddin Umar dan KH. Quraish Shihab terlihat berada di Masjid kawasan Jepang, tempat dimana Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Dugaan itu bermula dari video yang diunggah akun gosip Instagram lambe_turah. Dalam video singkat itu memperlihatkan dua ulama tanah air tengah mengunjungi Masjid Camiii, Tokyo, Jepang.

https://www.instagram.com/p/BuS0aAPh4rx/?utm_source=ig_web_copy_link

Ya, kehadiran dua ulama besar itu memang mengundang tanda tanya besar. Apakah benar mereka hadir untuk memenuhi undangan pernikahan Syahrini dan Reino?

Ayahanda Reino Barack, Rosano Barack pun tampak hadir di Masjid Camii, Jepang. Kehadiran Rosano Barack yang kemudian berfoto bersama kerabat dan dua ulama besar Indonesia, Profesor Nasaruddin Umar dan KH. Quraish Shihab beredar di media sosial.

Jababeka industrial Estate

Hal tersebut tentunya semakin menguatkan kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino yang akan digelar esok.

Beberapa waktu lalu ibunda Syahrini beserta Aisyahrani dan 18 anggota keluarganya juga berangkat ke Jepang. Sayangnya, ibu dan anak itu masih bungkam soal tujuan mereka ke Negeri Sakura tersebut.

“Aduh, enggak bisa cerita. Teman-teman terima kasih banyak, minta doanya terus,” kata Aisyahrani.

Sayangnya, baik dari Syahrini maupun Reino belum juga berkomentar soal kabar bahagia ini. Keluarga Syahrini juga masih bungkam.

Meski demikian, rekan-rekan artis sudah mengucapkan selamat untuk pernikahan Syahrini dan Reino. Mereka memberikan ucapan selamat untuk Syahrini di kolom komentar posting-an sang artis.

“Insya Allah sesaat deui” restu” itu akan berpihak padamu jamaaaaah,”? tulis Melly Guslaw.
Semoga lancar mba. Semoga berkah dan bahagia aman sentosa,” kata Titi Rajo Bintang.
Bismillah, mugia dilancarkeun sadayana, dipasihan kemudahan2 ku Allah SWT, sareung Barokah yaa neng @princesssyahrini kesayangan,” ujar Ingrid Kansil.
Curhatan Luna Maya!

Sebagai perempuan, kata Luna Maya, dirinya juga pengin membangun bahtera rumah tangga dengan pria idaman.

Pernikahan Syahrini

“Dalam beberapa sisi sebagai perempuan kan, to complete you as a woman kan you ned to give birth, jadi ibu, jadi istri,” ungkap Luna Maya yang di kutip dari laman jpnn.

Meski tak dipungkiri, Luna Maya mengaku kerap sedih karena banyak yang terus bertanya tentang pernikahan.

“Sebenarnya sedih, tapi ya what to do. Tapi garis tangan orang kadang enggak bisa kita paksain. Karena pertanyaan itu gue enggak bisa jawab juga, gimana gue harus jawab,” tutur Luna.

Saat ini, pemain film Suzanna: Bernapas dalam Kubur ini barusaja untuk menjalani hidupnya lebih santai. Dia tak ingin masalah pernikahan memberi dampak buruk pada dirinya.

“Jangan sampai itu dijadikan beban, untuk menjadi orang yang lebih besar lagi,” tukas Luna Maya.

BACAAN TERKAIT