The Adams akan kolaborasi bersama Juicy Luicy dan Lomba Sihir

  • Bagikan

Kali ini kami rasa menjadi salah satu yang patut ditunggu

Jakarta (ANTARA) – Supermusic Live 360 Virtual Concert kembali hadir dengan menampilkan The Adams, Juicy Luicy dan Lomba Sihir pada 18 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di kanal YouTube Supermusic.

Pertunjukan musik ini secara konsisten masih akan menghadirkan konsep sudut pandang 360 derajat dan aksi kolaborasi musisi lintas genre.

“Kali ini kami rasa menjadi salah satu yang patut ditunggu karena kalian akan melihat kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya,” ujar Florian Candella, perwakilan Supermusic melalui keterangan resminya pada Rabu.

Baca juga: Pemanasan sebelum album baru, Juicy Luicy rilis “H-5”

Bagi The Adams, konsep sudut pandang kamera yang diusung Supermusic Live 360 Virtual Concert merupakan pendekatan yang segar dan menarik dibandingkan dengan konser virtual lainnya.

Band yang beranggotakan Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Pandu Fathoni (vokal, bas), Gigih Suryo Prayogo (drum, vokal), dan Ghina Salsabila (kibor, vokal) ini sepakat bahwa kolaborasi menjadi daya tarik tersendiri yang berhasil mempertemukan kembali sisi-sisi artistik musik yang berbeda dalam satu panggung.

The Adams akan berkolaborasi dengan Juicy Luicy, di mana lagu “Hanya Kau” akan diberikan sentuhan saksofon. Hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya oleh mereka.

“Sedangkan untuk kolaborasi kami dengan Lomba Sihir, pendekatan dua drum yang saling mengisi dan suara vokal yang lebih banyak berhasil membuat lagu ‘Pelantur’ terasa lebih megah,” kata The Adams.

Baca juga: Juicy Luicy angkat “Jemari” sebagai lagu jagoan di album baru

Sementara itu, Lomba Sihir mengaku kaget berkolaborasi dengan The Adams. Sebab band yang digawangi oleh Baskara Putra atau Hindia (vokal), Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar), Wisnu Ikhsantama W (bass), Tristan Juliano (kibor), dan Enrico Octaviano (drum) ini, cukup mengidolakan band power pop tersebut.

Lomba Sihir mengatakan akan memberikan mantranya dalam aransemen di lagu ‘”Pelantur”.

“Pastinya dengan gaya Lomba Sihir penambahan elemen keys dan pad-nya akan lebih luas ya. Dengan ada selipan-selipan vocoder dari Tristan dan lead yang dinyanyikan ala Natasha Udu dan Hindia,” kata Erico.

Baca juga: The Weeknd akan hadirkan pertunjukan musik “Dawn FM” di Prime Video

Baca juga: Pertunjukan musik “Pestapora” akan berlangsung di September mendatang

Baca juga: “Berbeda Bersama Festival” sajikan pertunjukan musik lintas genre

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->