Jumat, 2 November 2018

The Rainy Is Coming! Waktunya Bermalas-malasan Dengan Nonton Film Romantis Bareng Pacar


Akhir pekan sudah tiba lagi! Buat kamu yang belum punya rencana bepergian di akhir pekan, maraton film romantis bisa jadi pilihan untuk mengisi waktumu.

Finroll.com – Mau ke bioskop tapi lagi gak ada film yang oke? Kenapa kalian gak sewa film romantis aja lalu bikin bioskop pribadi di ruang TV? Gak cuma romantis, tapi kegiatan ini bisa mengamankan dompet kalian. Hehe

Nah, ini dia rekomendasi film romantis yang pas banget buat kamu tonton di akhir pekan. Sebisa mungkin jangan menonton sendirian deh karena kamu bisa baper akut setelahnya!

Kira-kira film apa aja sih yang romantisnya gak biasa dan bisa buat akhir pekanmu bareng orang terkasih kamu makin seru? Nih, Admin  kasih tau listnya

    1. A Walk to Remember Mah Udah Basi, Kamu Wajib Nonton The Notebook !

      Film Romantis

      Yang udah pernah nonton film ini, pasti setuju sama admin bahwa film ini romantisnya kebangetan, dan kalian akan baper dibuatnya.
      Diangkat dari novel laris karya Nicholas Spark, The Notebook wajib ada di salah satu deretan film yang akan kamu tonton malam minggu ini. Mendapat rating 8 dari IMDb bikin film ini patut diacungi jempol. Mengambil setting di tahun 40an dan bercerita tentang kisah cinta yang dipenuhi dengan konflik bikin kamu gemes tapi juga luluh karena film ini bertaburan dengan hal-hal romantic di hampir setiap scenenya.

    2. The Kissing Booth

      Film Romantis

      Bergenre komedi-romantis, The Kissing Booth menceritakan tentang sepasang sahabat sejak dalam kandungan: Elle Evans (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courtney). Ibu mereka saling bersahabat, sehingga keluarga mereka pun saling tahu satu sama lain. Lee memiliki kakak bernama Noah. Parasnya tampan hingga jadi prince charming di sekolah.
      Suatu hari sekolah akan mengadakan karnival sekaligus penggalangan dana. Panitia mempersilakan semua siswa untuk menyumbangkan ide booth menarik untuk karnival. Lee dan Elle menawarkan ide kissing booth di mana setiap siswa bisa berkesempatan ciuman dengan seseorang yang menarik hatinya. Booth ini sukses besar, sayangnya hal ini justru menjadi awal pertengkaran Lee dan Elle. Jalinan persahabatan mereka nyaris putus.

    3.  A Star Is Born

      Film Romantis

      Film ini merupakan remake dari judul film yang sama tahun 1937. Kali ini pemerannya dibintangi oleh Bradley Cooper (sekaligus sutradaranya) dan menjadi debut akting Lady Gaga di layar lebar. Filmnya berkisah tentang seorang musisi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper). Suatu ketika ia menonton pertunjukan Ally (Lady Gaga) di sebuah kafe. Ally adalah seorang artis yang sedang berjuang meraih impiannya. Jackson pun mencoba membantunya hingga muncul benih-benih cinta di antara keduanya. Namun, sebuah masalah muncul ketika tiba-tiba sifat asli Jackson keluar.

    4.  Dear John

      Film Romantis

      Film yang bercerita tentang seorang wanita bernama Savvanah dan seorang pria bernama John. Mereka harus menjalin hubungan LDR dikarenakan John yang berprofesi sebagai anggota militer harus kembali ke tempat dimana Ia bertugas. Berkirim surat adalah cara mereka untuk mengatasi rasa rindu. Hingga pada akhirnya, sang wanita mengabarkan bahwa dirinya akan menikahi pria lain. Film yang rilis pada tahun 2010 lalu ini diperankan oleh Amanda Seyfried dan Channing Tatum.

    5.  Me Before You

      Film Romantis

      Diperankan oleh Emilia Clarke dan Sam Claflin, film adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jojo Moyes ini berhasil membuat para penonton meneteskan air mata. Berdurasi 110 menit, Me Before You menempati posisi ketiga box office pada pembukaan akhir pekan di belakang Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows dan X-Men: Apocalypse.

    6. Remember Me

      Film Romantis

      Film yang dirilis pada tahun 2010 ini diperankan oleh Robert Pattinson dan Emilie de Ravin. Memperoleh rating 7,2/10 pada IMDb membuat film ini meraup pendapatan sebesar 56 juta dollar.

    7. Sweet November

      Film Romantis

      Sweet november mengisahkan tentang seorang pria bernama nelson moss (keanu reeves) yang sangat workaholic. Dia selalu menghabiskan waktu dalam hidupnya hanya untuk bekerja, bekerja dan bekerja. Pekerjaan nelson moss sebagai karyawan adevertising di salah satu perusahaan iklan terbesar memang menuntunya untuk selalu menyediakan waktu 24 jam. Namun bukannya mengeluh, nelson malah menikmati hal tersebut. Dia pikir, hidupnya akan lebih berharga jika dihabiskan untuk bekerja.

    8. Upside Down

      Film Romantis

      Film ini berkisah tentang adanya dua gravitasi dalam satu planet, dimana ada dunia atas dan dunia bawah. Dua dunia ini sangatlah kontras sekali perbedaannya, dimana dunia atas sangatlah kaya dan maju peradabannya, dan dunia bawah sangatlah miskin dan tertinggal. Landscape kotanya pun juga sangatlah berbeda, dunia atas cerah, penuh cahaya dan sangat modern. Dunia bawah setiap hari hanya ada kegelapan, tidak ada cahaya, tidak teratur dan juga kumuh.
      Film yang bergenre Sci-Fi ini juga dibalut dengan kisah romantic antara dua tokoh utama yaitu Adam (Sturgess) dan Eden (Kirsten), mereka berdua saling mencintai satu sama lain, sayangnya mereka berdua berasal dari dunia yang berbeda dimana Adam berasal dari dunia bawah, sementara Eden berasal dari dunia atas. Karena perbedaan dunia itu membuat hubungan mereka sangat dilarang dan mereka berdua juga terancam hukuman.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT