简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

“THE ZONE: Survival Mission” meriahkan Disney+ Hotstar Day 2022

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Tayangan variety show Korea Selatan “THE ZONE: Survival Mission” akan menjadi salah satu konten pada perayaan spesial Disney+ Hotstar Day di tanggal 8 September 2022.

Baca juga: “Andor” tampilkan petualangan seru lewat trailer terbaru

Dikutip dari keterangan pers, Selasa, acara yang dibintangi oleh Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri ini terbagi dalam delapan episode.

Lebih lanjut, “THE ZONE: Survival Mission” dipandu oleh tiga pembawa acara dengan karakter berbeda-beda, yang merepresentasikan karakteristik kebanyakan orang saat harus menghadapi delapan situasi tak terduga, di mana mereka ditantang untuk bertahan selama empat jam agar dapat menyelesaikan setiap misinya.

Ketiga pembawa acara tersebut harus berhadapan dengan zombie, kubangan lem yang sangat lengket, teka-teki hingga situasi tak terduga lainnya.

Keseruan Jaeseok, Kwangsoo, and Yuri dan aksi kocak mereka saat harus bekerja sama dan mencari solusi untuk situasi yang mereka hadapi tentunya akan menjadi hiburan spesial untuk para penonton.

Diproduksi oleh Studio Gaon dan disutradarai oleh Cho Hyojin dan Kim Dongjin, “THE ZONE: Survival Mission” adalah K-variety show dengan format terbaru yang mengharuskan para pembawa acara untuk mengandalkan satu sama lain tanpa intervensi atau bantuan eksternal

“Menghadirkan tiga pembawa acara favorit para penggemar serta para kreator dan kru dari serial populer ‘Running Man’, ‘THE ZONE: Survival Mission’ adalah salah satu konten yang wajib disaksikan saat perayaan Disney+ Hotstar Day mendatang,” kata layanan streaming tersebut.

Baca juga: Yandi Laurens ungkap “Yang Hilang Dalam Cinta” merupakan kisah nyata

Baca juga: Konsumen Indonesia semakin tertarik langganan video streaming

Baca juga: Ji Sung ungkap keseruan perankan dua karakter dalam “Adamas”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->