简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

“Ticket to Paradise”, komedi romansa sehangat Pulau Dewata

  • Bagikan

…atau bisa menjadi obat rindu bagi pecinta Julia Roberts dan George Clooney

Jakarta (ANTARA) – Saat film-film di box office didominasi oleh genre aksi, superhero, hingga sci-fi dengan anggaran yang besar, kehadiran film komedi romansa (rom-com) tentu menjadi kesegaran tersendiri bagi penyuka karya Hollywood di era ini.

Dua aktor kenamaan Julia Roberts dan George Clooney membintangi serta menjadi produser untuk film terbaru mereka, “Ticket to Paradise”. Berbekal pengalaman mereka di industri dan persahabatan mereka yang dekat, membuat film bersama perusahaan produksi Universal Pictures sangat lah dinantikan para penggemar.

Roberts dan Clooney masing-masing berperan sebagai Georgia dan David, pasangan yang menikah 25 tahun lalu. Mereka memiliki seorang putri bernama Lily (Kaitlyn Dever) dan kemudian berpisah setelah lima tahun.

Baca juga: George Clooney dan Julia Roberts reuni dalam film “Ticket to Paradise”

Perceraian kian membuat hubungan mereka tidak harmonis. Mereka memilih untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan demi menghindari interaksi satu sama lain. Meski demikian, hubungan keduanya dengan sang anak yang telah dewasa pun baik-baik saja.
 

“Ticket to Paradise” (2022). (ANTARA/Universal Pictures Indonesia)

Tepat saat Lily lulus kuliah, ia dan sahabatnya, Wren (Billie Lourd), memutuskan untuk berlibur sejenak ke Pulau Bali, sebelum akhirnya mereka kembali ke realita sesungguhnya, yaitu mencari pekerjaan. Lily sendiri berencana untuk masuk ke dunia hukum menyusul pendidikan terakhir yang ia tempuh.

Sesampainya di Bali, Lily bertemu dengan Gede (Maxime Bouttier), yang merupakan seorang pemuda lokal yang bekerja sebagai seorang petani rumput laut. Mereka pun jatuh cinta, dan seiring berjalannya waktu, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk segera menikah. Lily pun ingin tinggal bersama Gede di pulau tersebut.

Mendapatkan kabar itu, Georgia dan David segera terbang ke Pulau Dewata, dan memutuskan untuk bekerja sama untuk menyabotase pernikahan untuk mencegah Lily dari menikah — kesalahan yang sama yang mereka buat dua puluh lima tahun yang lalu.

Baca juga: Maxime Bouttier debut di Hollywood lewat “Ticket to Paradise”

Baca juga: Julia Roberts akan dianugerahi Icon Awards di gala Academy Museum

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->