[gtranslate]

Tiga alasan “The Forbidden Marriage” perlu ditonton

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Drama Korea terbaru “The Forbidden Marriage” tayang mulai hari ini di Prime Video. Meski mengambil latar belakang kerajaan Joseon, serial ini menarik untuk diikuti.

“The Forbidden Marriage” berkisah tentang tujuh tahun setelah sang raja kehilangan istri tercintanya, kerajaan Joseon memiliki aturan yang melarang pernikahan sebagai dampak dari kematian sang ratu.

Sementara itu, seorang pencari jodoh yang suka menipu ditangkap dan akhirnya mengarang kebohongan bahwa dia dapat melihat roh mendiang sang ratu agar dapat meloloskan diri. Kebohongannya pun semakin besar seiring terjalinnya hubungan dan tumbuhnya asmara.

Baca juga: “Hotel Transylvania 4” bakal pindah tayang ke Amazon Prime Video

Serial ini memiliki berbagai karakter yang unik, penuh keceriaan dan relevan untuk saat ini. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa “The Forbidden Marriage” perlu untuk disaksikan.

Karakter unik
Park Ju Hyun yang berperan sebagai So Rang mengatakan bahwa karakter yang dimainkan telah membuatnya jatuh cinta.

“Dia sangat bagus dengan kata-kata, jago berbicara, dan sangat cerdik. Dia adalah perempuan hebat yang dapat mencapai apa yang dia inginkan,” ujar Park Ju Hyun melalui keterangan resmi Prime Video, Jumat.

Sementara Kim Woo-seok menjelaskan karakternya sebagai seorang penyelidik kerajaan. Menurutnya, sosok yang dimainkannya memiliki kepribadian yang hangat namun dingin.

Sedangkan Lee Shin Won adalah sahabat raja yang sedang mencari perempuan yang hampir dinikahinya sebelum larangan pernikahan menghalangi niatnya.

Penuh keceriaan
Serial ini sangat cocok untuk penonton yang ingin tersenyum, tertawa dan melepas lelah di hari yang panjang. Sutradara Park Sang Woo mengatakan serial ini memiliki nuansa yang riang dan menyenangkan.

Berpusat pada budaya Korea
Seiring dengan meningkatnya popularitas drama Korea, minat terhadap budaya Korea pun semakin besar. Park Sang Woo mengatakan berusaha keras untuk menyajikan budaya Korea secara audiovisual.

Secara visual, ada banyak atribut. dan lokasi yang mencerminkan budaya Korea untuk dinikmati. Sang sutradara juga berbicara mengenai bagaimana dia menyiapkan musik yang menggabungkan banyak instrumen musik tradisional Korea untuk elemen audio.

“Saya harap ini bisa menjadi serial yang bagus dan menggambarkan budaya Korea dengan cara yang keren,” kata Park Sang Woo

Drama sejarah yang tetap relevan
Walaupun mengambil genre sejarah dan berlatar di era Joseon, “The Forbidden Marriage” memiliki sentuhan muda dan kontemporer. Berfokus pada para karakter muda dan lajang yang sedang mengarungi sebuah hubungan, ceritanya terasa relevan dengan keadaan sekarang.

Baca juga: Konten lokal Indonesia akan hadir di Prime Video

Baca juga: Amazon hentikan akses Prime Video dan pengiriman ritel ke Rusia

Baca juga: The Weeknd akan hadirkan pertunjukan musik “Dawn FM” di Prime Video

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->