简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Tissa Biani ditunjuk jadi Festival Ambassador KIFF 2022

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Festival Ambassador Korea Indonesia Film Festival (KIFF 2022), Rivki Morais Umagapi mengumumkan telah menunjuk Tissa  Biani sebagai Duta Festival KIFF. 

“Tissa Biani dinilai berhasil memainkan karakter yang kita ngawang-ngawang waktu kita baca thread Twitter-nya ya. Ini perempuan bisa melihat makhluk halus tapi diam saja nggak ngasih tahu temannya. Gitu kan waktu baca,” Ungkap Rivki saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa.

“Dari berbagai sisi, menurut kami karakter yang dimainkan Tissa Biani adalah karakter yang luar biasa menarik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Rivki juga menilai Tissa tak hanya mencuri perhatiannya di film “KKN Di Desa Penari”. Rivki mengatakan bahwa dirinya juga merasa spesial saat melihat akting Tissa Biani di “3 Nafas Likas”.

“Sebenarnya aku ingat Tissa begitu spesial saat dulu aku nonton “3 Nafas Likas”. Di situ Tissa begitu spesial dan begitu di re-turning, Tissa juga bisa mainin emosinya. Bagi kita itu sesuatu yang spesial,” katanya.

Di sisi lain, Tissa Biani juga menyampaikan alasannya menerima tawaran untuk menjadi Film Ambassador di Korea Indonesia Film Festival. Tissa mengatakan bahwa dirinya menerima tawaran ini dikarenakan juga sudah memiliki pengalaman di tahun-tahun sebelumnya.

“Kenapa tidak? Karena aku juga sebelumnya sudah pernah ngikutin Korea Indonesia Festival di tahun-tahun yang sebelumnya. Waktu itu juga ada teman saja Angga Yunanda sebagai ambassadornya. Ada iqbaal juga,” ujar Tissa.

“Jadi kenapa tidak untuk ikut berpartisipasi ke acara yang menurut aku unik dan seru kayaknya kalau kita ikutin. Antara dua negara yang film-film line up-nya juga keren-keren. Benar-benar senang banget line up-nya seru-seru untuk ditonton,” tutupnya.

Baca juga: Tissa Biani sementara tolak film horor setelah “KKN: di Desa Penari”

Baca juga: Cerita Dul dan Tissa saat pembuatan lagu terbaru “Anggur Cinta”

Baca juga: “KKN di Desa Penari” dijanjikan tayang 30 April 2022

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->