Travis Barker dikabarkan dirawat di rumah sakit

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Travis Barker dilaporkan dirawat di rumah sakit di Los Angeles, namun mengenai kondisi dari musisi tersebut masih dirahasiakan seperti dikutip dari Variety pada Rabu.

Menurut beberapa laporan drummer Blink-182 itu dilarikan ke Cedar-Sinai Medical Center untuk perawatan lebih lanjut setelah pertama kali memeriksakan diri ke Rumah Sakit dan Pusat Medis West Hills pada Selasa pagi.

Selain itu, sebelumnya pada Selasa pagi pukul 10:45 waktu setempat, Travis diketahui membagikan pesan di akun Twitter miliknya. Pesan tersebut pun diduga mengacu pada kondisi kesehatannya yang kini sedang menurun.

“Tuhan selamatkan saya,” tulisnya.

Selain menulis pesan tersebut, Travis juga terlihat me-retweet unggahan dari Billboard yang membagikan artikel tentang karya terbarunya bersama Jxdn dalam single duo untuk menghormati mendiang teman Jxdn yakni Cooper Noriega. Single duo tersebut dirilis pada Selasa pagi dimana Travis sedang menjalani perawatan di West Hills.

Di sisi lain, putrinya Albama Barker juga berbagi pesan melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, Albama meminta para penggemar untuk mengirimkan doa untuk ayahnya.

Travis bersama istrinya Kourtney Kardashian pertama kali terlihat di West Hills. Kemudian tim medis pun dikabarkan terlihat membawa Travis ke Cedars-Sinai Medical Center dengan ambulans. Selama masa perawatannya, sang istri juga tampak selalu mendampingi Travis.

Baca juga: Blink-182 batalkan konser karena kesehatan Travis Barker menurun

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah secara hukum

Baca juga: Setelah 13 tahun trauma, Travis Barker berencana terbang lagi

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->