Kamis, 18 Maret 2021

Unik dan Beda, Inilah 5 Konsep Pernikahan yang Anti Mainstream!


Sebagaimana yang kita tahu bahwa saat acara resepsi pernikahan tentu kita akan menentukan sebuah konsep bukan? Konsep yang kita pakai nantinya tergantung dengan selera kita masing-masing. Ada yang menikah dengan konsep adat, konsep modern, konsep floral dan lain-lain.

Nah, kali ini kita akan membahasa 5 konsep pernikahan yang anti mainstream nih. Jika kamu memakai salah satu konsep pernikahan ini, tentu pernikahan kamu tidak akan dianggap mainstream deh dan tentunya akan selalu teringat. Kamu pasti mau tahu kan apa saja konsepnya, yuk kita simak bersama – sama!

5 Konsep Pernikahan yang Unik

Konsep Pernikahan “The Rock Wedding”

finroll konsep1
The Rock Wedding

Konsep atau tema pernikahan yang satu ini terbilang sangat unik lho! Karena konsep pernikahan ini layaknya acara konser musik saja. Di konsep ini para tamu undangan akan berdiri dan berada di depan panggung seperti layaknya sedang menonton konser. Bagaimana dengan pengantinnya? Pengantin akan berada di atas panggung dan melakukan acara resepsi.

Tak hanya itu, suasana dari konsep pernikahan ini juga kurang lebih sama dengan konser dimana lightning dan sounding memegang peranan penting. Para tamu undangannya pun akan menerima undangan dalam bentuk tiket konser. Wah sudah berasa nonton konser banget yaa!

Picnic Wedding

finroll konsep2
Picnic Wedding

Konsep yang satu ini cocok banget nih untuk kamu yang suka mengadakan acara di outdoor. Selain unik, tema pernikahan ini cenderung simple namun tetap artistik. Konsep pernikahan ini tentu cocok bagi kamu yang suka piknik dan suka menghirup udara luar. Konsep pernikahan seperti ini terbilang tidak terlalu formal jadi kamu bisa memakai gaun pengantin yang semi formal.

Rustic

finroll konsep3
Farm Rustic

Konsep Rustic atau Farm Rustic adalah konsep pernikahan yang memanfaatkan Farm House yang kemudian disulap menjadi tempat resepsi pernikahan. Pada tema ini akan banyak memanfaatkan ornamen kayu agar menciptakan suasana rustic yang kental. Konsep pernikahan ini bisa kamu terapkan di outdoor maupun indoor lho!

Konsep Pinggir Pantai

finroll konsep4
Konsep Pinggir Pantai

Konsep ini banyak sekali lho dijadikan konsep pernikahan di banyak film romantis. Jika kamu ingin menggunakan konsep ini tentu kamu harus menjadi spot tempat yang tepat yaa dan tentunya memakai gaun pengantin yang cenderung berbahan ringan yaa agar gaun pengantinmu dapat terurai cantik dan tampak flawless.

Whimsical Wedding

finroll kosep5
Whimsical Wedding

Jika kamu menyukai ide-ide unik dan warna terang dalam pernikahanmu kamu bisa memakai konsep ini lho. Karena konsep ini bersibat bebas dan berani, mulai dari warna undangan, kue, warna dekorasi dan lain-lain.

Nah, dari kelima konsep diatas menurut kamu yang mana nih yang paling kamu suka?

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT