简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Vino Bastian dan Marsha Timothy rayakan satu dekade pernikahan

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Pasangan selebritas Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tahun ini merahakan hari jadi pernikahan yang ke-10 tahun.

Setelah satu dekade berumah tangga, Vino G. Bastian mengaku selalu ingat dengan janji pernikahan untuk menjaga rumah tangga tetap harmonis.

“Pasti setiap rumah tangga punya ceritanya masing-masing. Nggak ada sih rumah tangga yang 100 persen mulus itu nggak ada. Tapi kita harus kembali lagi, tujuan kita menikah itu apa dan janji kita nikah itu apa,” kata Vino kepada ANTARA saat dijumpai di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Jumat.

Baca juga: Vino tak langsung terima tawaran main di “Qodrat”, ini alasannya

Baca juga: Vino G Bastian belajar me-rukiah untuk film terbaru

“Janji nikah itu kan bukan cuma untuk suami dan istri itu tapi juga sama Allah kan. Itu saja yang harus kita ingat terus,” imbuhnya.

Di sisi lain, meskipun sama-sama memiliki kesibukan sebagai aktor dengan sang suami, Marsha mengatakan bahwa dirinya selalu menyediakan waktu untuk keluarga.

Oleh sebab itu, Marsha pun tidak mengambil jadwal syuting series panjang terus menerus agar dia tetap bisa membagi waktu khususnya bersama anak di rumah.

“Aku masih sangat mungkin untuk membagi waktu dengan keluarga. Karena memang aku nggak ambil jadwal series yang terus menerus. Misal hanya 1 bulan dan kebanyakan juga di Jakarta jadi tetap pulang ke rumah,” ungkap Marsha.

Menanggapi pendapat Marsha, Vino pun mengatakan bahwa kunci utama yang selalu dia dan Marsha lakukan adalah saling mendukung. Jika Marsha sedang memiliki jadwal padat maka Vino akan melonggarkan jadwal begitupun sebaliknya.

Namun, saat sedang memiliki proyek film yang sama dengan Marsha, Vino mengatakan bahwa sang anak juga pernah ikut serta ke lokasi syuting.

“Saling support saja sih. Misal Chaca dapat tawaran yang oke banget dan saya belum dapat kerjaan, ya biasanya saya nunggu dulu. Tapi kalau saya ada kerjaan biasanya Chaca yang lebih banyak di rumah,” ujar Vino.

“Atau kayak sekarang kerjaan bareng terus di luar kota, kebetulan lagi pandemi, jadi anaknya ikut,” lanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, Marsha mengatakan kini anak mereka pun sudah lebih dapat berkomunikasi dan mengerti apabila Marsha dan Vino sedang pergi bekerja. Sehingga, hal tersebut pun lebih memudahkan Vino dan Marsha.

“Kalau sekarang dia sudah lumayan besar ya. Sudah 9 tahun. Jadi untuk kita lebih mudah karena dia sudah bisa komunikasi. Jadi apapun dia bisa cerita. Mungkin ketika dia masih kecil, itu lebih sulit buat kita,” tutur Marsha.

“Lebih mandiri sekarang. Kalau ditinggal untuk kerjaan berdua, dia sudah ngerti. Karena prioritas dia juga sudah beda. Dia sudah sibuk sendiri dengan pelajarannya dia, dengan hobinya dia,” timpal Vino.

Seperti yang diketahui, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy akan tampil bersama dalam film “Qodrat”. Film tersebut pun akan hadir di bioskop pada 27 Oktober 2022.

Baca juga: Vino Bastian merasa spesial perdana main horor untuk “Qodrat”, kenapa?

Baca juga: Vino G Bastian hingga Denny Sumargo nangis kenang sang ayah

Baca juga: Vino G. Bastian: “Miracle in Cell No.7” gambarkan cinta seorang ayah

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->