Viral Angkot Berlantai Keramik

  • Bagikan
finroll viral angkot berlantai keramik
finroll viral angkot berlantai keramik

Sebuah video menampilkan suasana di dalam sebuah angkutan kota (angkot) menjadi viral di media sosial. Pasalnya, angkot ini tak seperti angkot pada umumnya. Penampakan kendaraan roda empat ini biasanya kotor dan ada kerusakan di beberapa sudut dan kursi. Namun, berbeda dengan angkot yang satu ini. 

Penampakannya berhasil mencuri perhatian warganet. Video tersebut dibagikan oleh laman TikTok bernama Hera Choe. Dalam videonya, ia merekam keadaan angkot yang bersih dan terdapat beberapa fasilitas tambahan untuk menunjang kenyamanan penumpang. Dan yang lebih mencengangkan lagi adalah lantainya.

Jika biasanya angkot berlantai plat bordes atau plat baja, angkot dalam video viral ini memiliki lantai keramik. Keramik berwarna hitam itu pun tampak bersih mengkilat. Menurut si pengunggah, angkot tersebut merupakan angkot paling bersih yang pernah ia tumpangi.

Selain keramik yang bersih dan mengkilat, angkot ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Seperti disediakan tempat sampah dan tisu yang diletakkan di bagian belakang angkot. Dan, jam dinding yang terpasang di bagian depan atau bangku belakang supir.

“Fasilitas lengkap, jam, tempat sampah, tisu, kipas juga di depannya. Keren, pokoknya si bapak,” lanjutnya dalam video.

Sementara itu, tempat duduk angkot tersebut juga terbungkus rapi dengan plastik transparan. Tak lupa, di dalam angkot ini juga ditempel stiker yang mengingatkan penumpang untuk selalu menggunakan masker. Pada bagian depan angkot juga terpasang kipas angin.

Diketahui, angkot ini merupakan angkot Subang-Kalijati, Jawa Barat. Hingga berita ini ditulis, video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali oleh pengguna TikTok. Penampakan angkot ini juga menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak warganet yang kagum akan kebersihan angkot tersebut.

Sumber : https://www.liputan6.com/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->