Kamis, 15 November 2018

Wah, Reza Rahadian Bisa Ngerasa Happy Kalau Main Ini Toh..


Finroll.com – Siapa yang tidak kenal dengan aktor Reza Rahadian, perannya dalam film Habibie & Ainun, My Stupid Boss sangat mengena di benak penonton setianya di layar lebar. Namun, ditengah kesibukannya, Reza nyatanya justru ketagihan memainkan peran di pentas teater lho.

Pertanyaan pun muncul, apa dengan mainnya Reza di teater akan menggantikan dunianya di ranah layar lebar?

“Saya orang yang senang belajar hal baru, teater menawarkan itu kepada saya. Saya punya kesempatan untuk belajar lagi apa yang saya punya,” ujarnya di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Lainnya: Dijadwalkan Lebih Awal Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Akhirnya Tayang Di Indonesia

Aktor 33 tahun itu pun mengaku, jika memerani peran dalam teater membuat dirinya harus belajar lagi dari awal. Meski ia sudah berpengalaman dalam dunia akting di film, nyatanya Reza tidak jumawa dan tetap ingin belajar hal baru.

“Buat saya skill itu tidak turun begitu saja, bakat juga tidak. Tapi bisa memudar jika seseorang cepat puas,” imbuhnya.

Merasa Kembali ke Rumah Dengan Teater

Dalam penampilan terbarunya di teater, Reza berkesempatan unjuk gigi di pentas teater berjudul “Bunga Penutup Abad” yang berperan sebagai Minke, disini ia beradu akting dengan Chelsea Islan dan Marsha Timothy.

“Saya sudah populer dan dikenal. Mau apa lagi, nah saya rasa hal semacam itu bisa menggelapkan seseorang dalam karier karena merasa cepat puas,” paparnya.

“Saya menghindari hal itu dan mencari tantangan baru, teater seperti rumah bagi saya, tempat kembali belajar dan memulai dari nol,” sambungnya.

CIMB NIAGA

Reza juga membagikan momen-momen serunya ketika tampil di teater. Salah satunya melihat langsung respon dari audiens setelah selesai tampil, sesuatu yang tidak ia bisa rasakan langsung dalam dunia layar lebar.

“Kalau di panggung kan kita merasakan sesuatu usai tampil. Begitu selesai, langsung lihat respon orang seperti apa, rasanya menyenangkan apapun komentar baik kritik, masukan positif,” tandasnya.

Source: Berbagai sumber

BACAAN TERKAIT