Rabu, 10 November 2021

Wanita Papua Mirip Boneka Barbie


Wanita Papua mirip boneka barbie – Herlena Berperary, wanita 21 tahun asli Serui Papua ini viral di media sosial,  karena wajahnya yang sangat mirip dengan boneka barbie dan bukan itu saja, ternyata  Lena juga memiliki suara merdu.

Herlena yang dipanggi dengan Lena itu pun seketika menjadi seleb di YouTube dan TikTok. Banyak akun YouTuber yang mengangkat sosok Lena yang fenomenal tersebut.

Walaupun Lena merupakan seorang wanita dengan kondisi albino, namun dia tetap percaya diri mengembangkan bakatnya dalam membuat konten-konten menarik melalui media TikTok.

Tak hanya memiliki wajah yang mirip seperti boneka barbie, Lena juga mempunyai kelebihan dalam dunia tarik suara serta sering memperlihatkan aksi kocaknya di media sosial.

Diketahui, Lena saat ini tengah mengikuti pendidikan di Universitas PPapua Manokwari Papua Barat. Walaupun sebagian masyarakat menganggap albino sebagai sebuah kekurangan, namun tidak bagi Herlena Beroperay. Papua Manokwari Papua Barat.

Lena mengembangkan sejumlah bakatnya yang terpendam walaupun terlahir sebagai anak albino. Lewat sejumlah konten kreatif yang dibuatnya yang berguna bagi dirinya dan orang-orang di sekelilingnya.

Lena membuktikan kepada generasi muda Papua bahwa walaupun dengan kekurangan yang dimilikinya, namun Tuhan memberikan dia banyak talenta yang berguna bagi banyak orang. Selamat berkarya Herlena, teruslah menjadi inspirasi bagi kaum muda Indonesia.

Sumber : www.celebrities.id

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT